Dampak positif TV satelit SAT-7 di Timur Tengah

Penjala Baja; menonton SAT-7

Leila dan keluarganya

Pelayanan SAT-7 telah merubah Leila melalui kebenaran Alkitab yang ditunjukan oleh siaran tv satelit ini. Laila tinggal di Teluk (sebuah negara di Timur Tengah), melalui menonton dan merekam semua pembacaan Alkitab Harian pada SAT-7, ia telah mengenal Yeshua Ha Mashiah secara pribadi. Kelaparannya akan pesan Elohim telah membuat ia pergi selama 10 jam untuk mendapat Alkitab bagi dirinya sendiri.

Sejak saat itu, dua setengah tahun sebagai seorang pengikut Yeshua, contoh hidupnya telah merubah jiwa-jiwa di sekitarnya. Saudara prianya, kedua anaknya laki dan perempuan semuanya sudah mengikuti dia di dalam percaya Elohim melalui iman di dalam Ha Mashiah. Sekarang mereka menyembah dan memuji Elohim bersama untuk apa yang Ia telah perbuat kepada mereka sebagai sebuah keluarga.

Para petani bersuka cita bersama

Heidi Fawzy, bekas seorang dokter, yang sekarang menjabat sebagai Pekerja Hubungan Pendengar SAT-7 Mesir, berkata bahwa program-pragram TV membuat sebuah pengaruh besar diantara orang-orang miskin di Timur Tengah. “Mereka adalah orang-orang sederhana yang bekerja di perkebunan-perkebunan pada siang hari, mereka berkumpul bersama di sebuah penerima satelit milik bersama pada malam harimya. Mereka bercerita kepada saya bahwa itu adalah peristiwa yang besar untuk melihat SAT-7 da mereka senang bersikusi apa yang telah lihat.”. Heide menambahkan, “Untuk orang-orang ini [meskipun petani dan berpendidikan rendah mereka bisa mengerti bahwa] Injil adalah sungguh jelas.”

Seorang remaja wanita dari Syria menulis kepada SAT-7 demikian, “Keluargaku dan saya telah berkeputusan melihat program-program SAT-7. Kami menantikan untuk menonton film Yeshua, Salomo, Musa dan nabi-nabi lainnya juga. Film-film ini telah menyegarkan kehausan rohani kami dan mereka membawa kami berjalan lebih dekat kepada Elohim.”

Seorang wanita dari Algeria, “Melalui layar SAT-7, Saya pertama kali mengetahi bahwa wanita-wanita Kristen dapat dan melakukan sebuah tugas yang penting di dalam membentuk peristiwa-peristiwa di dunia melalui doa. Idea dari Hari Wanita Internasional brilliant dan telah menguasai perhatian saya.”

Diterjemahkan dari kesaksian-kesaksian para penonton TV satelit SAT-7.

Yeshua Ha Mashiah berkata: ”Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan.” (Matius 11:28-30)

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja
About these ads

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s