Kebangunan Rohani di Indonesia; penglihatan

Dengan perbuatan-perbuatan yang dahsyat dan dengan keadilan Engkau menjawab kami, ya Elohim yang menyelamatkan kami, Engkau, yang menjadi kepercayaan segala ujung bumi dan pulau-pulau yang jauh-jauh; YAHWEH adalah Raja! Biarlah bumi bersorak-sorak, biarlah banyak pulau bersukacita! Mazmur 65:6 dan 97:1

Gambar ini tidak ada hubungannya dengan gambar di penglihatan.

Penglihatan ini diberikan YAHWEH kepada seorang pria Australia sekitar tahun 2004. Diceritakan kepada saya oleh seorang missionary Scandinavia untuk Indonesia. Penglihatan kebangunan rohani ini nampak sebagai berikut:

Pria ini sedang berada di suatu gedung pameran lukisan. Gedung ini sungguh besar dan penuh dengan lukisan-lukisan yang indah-indah. Banyak sekali pengunjung di dalam gedung pameran ini.

Dari sekian banyak lukisan yang dipamerkan terdapat suatu lukisan (peta kepulauan) Indonesia. Tidak ada seorang pun yang tertarik melihat lukisan yang satu ini, sebab lukisan ini terlihat tidak menyenangkan dan buruk. Para pengunjung menjauhi lukisan yang satu ini.

Sementara pria ini memperhatikan lukisan yang bergambar kepulauan Indonesia tersebut, sesuatu yang aneh terjadi. Ia melihat suatu percikan api keluar dari sebuah pulau, dan kemudian diikuti percikan-percikan api lainnya di tempat lain. Peristiwa aneh ini tiba-tiba merubah situasi di dalam gedung tersebut, orang-orang mulai berdatangan melihat peristiwa yang luar biasa ini. Api-api semakin banyak di kepulauan Indonesia, lukisan ini yang tadinya suram dan tidak menarik perhatian orang banyak kini nampak begitu indah dan menggairahkan untuk di saksikan.

Orang Skandinavia ini mendorong banyak orang Kristen lainnya untuk berdoa bagi Indonesia, agar janji kebangunan rohani  yang di janjikan  YAHWEH bisa terjadi. Sekian.

“YAHWEH, Bapa kami yang bertahta di Kerajaan Sorga, saat ini kami bangsa Indonesia merendahkan hati kami di hadapan-Mu. Kami meminta belas kasihan-Mu atas bangsa dan negara kami, ampuni segala dosa dan kesalahan kami yang telah kami perbuat terhadap Engkau. Ketidak adilan, keegoisan dan kesombongan kami terhapat sesama bangsa Indonesia telah merusak negeri kami sendiri. Negeri yang indah dan kaya raya telah menjadi suatu negeri yang tidak menarik untuk dikunjungi oleh para turis, bahkan bagi bangsanya sendiri.

Berilah pada kami suatu hati yang lembut dan penuh kasih sehingga kami mampu melihat kebutuhan sesama kami dan menolong mereka di dalam kebutuhan mereka, terlepas suku apapun mereka, terlepas agama apapun mereka.

Pulihkan hati kami dari dendam dan kepahitan di masa-masa kelam yang telah lalu, dan sekarang ya Bapa berikanlah api kebangunan rohani-Mu pada bangsa ini, bangsa yang telah Engkau ciptakan ini, Indonesia, sehingga kami dapat kembali memuji dan memuliakan nama-Mu yang kudus itu.  Kami minta ini di dalam nama Yeshua, PutraMu yang kudus. Amin. “

Inilah nyanyian doa dari hati kami yang terdalam kepada Engkau, YAHWEH, Elohim kami yang hidup dan setiawan;

Hidupku bagi KemuliaanMu

(Johan Chrisdianto)

Ribuan pulau dari suku bangsa
Menantikan lawatan kasihMu
Ku takkan bediam dan tinggal tenang
Sampai kemuliaanMu dinyatakan
Atas neg’riku, atas bangsaku
Itu kerinduanku
Atas neg’riku, atas bangsaku
Itulah kerinduanku
Inilah hidupku
Kus’rahkan padaMu
Bagi kamuliaanMu
Inilah hatiku
Ku s’rahkan padaMu
Bagi bangsaku
(Bagi Indonesia)

INDONESIA PENUH KEMULIAANMU

(Julita Manik)

Hatiku rindu
Melihat kemuliaanMu
Hatiku rindu
Melihat curahan kuasaMu
Di tanah tercinta
Neg’riku Indonesia
Ku berdoa Indonesia
Penuh kemuliaanMu
Indonesia, bagi kemuliaanMu
Ya Elohimku, nyatakan kemuliaanMu
Ya Elohimku, nyatakan curahan kuasaMu
Di tanah tercinta
Neg’riku Indonesia
Ku berdoa Indonesia
Penuh kemuliaanMu
Indonesia, bagi kemuliaanMu

Note: Ya Allahku telah diganti menjadi Ya Elohimku

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

About these ads

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s