Penjara Nusa Kambangan Dilawat Bapa Sorgawi

Mrss. Suzatte Hattingh dalam pelayanannya ke berbagai kota di Indonesia, menyempatkan dirinya mampir di penjara Nusa Kambangan, (yang ia sebut sebagai Alcatraz Indonesia, penjara yang berada dipulau dan merupakan penjara terketat di Indonesia) dan ia ditemani teamnya berbicara muka dengan muka kepada 150-200 orang tahanan.

Kami telah meminta sesuatu yang mustahil, seorang warganegara asing untuk dapat diijinkan mengadakan suatu pertemuan di pulau ini. Belum pernah sebelumnya di dalam sejarah Indonesia hal tersebut diijinkan, apalagi disertai sebuah pertemuan kombinasi dengan para napi dari beberapa penjara (ada tujuh jenis penjara di sana).

Melalui anugerah Elohim, pemerintah memberikan permisi! Setelah berjam-jam perjalanan melalui kereta, mobil dan ferry, akhirnya team ini sampai di ’Alcatraz.’

”Orang-orang penjara diijinkan datang untuk pertemuan penginjilan tersebut, termasuk mereka yang telah mendapat  keputusan hukuman. Pertemuan ini tentunya perkara yang tidak mudah bagi petugas, sungguh suatu mujizat mereka bisa hadir dipertemuan tersebut,” Mrss. Suzatte berkata.

Dihadiri oleh para petugas penjara, Mrss. Suzatte mulai membagikan kesaksian dan berkotbah tentang masalah pengadilan di sorga, menerangkan bahwa setiap orang memiliki tanggung jawab untuk membuat sebuah keputusan untuk kehidupan pribadinya sendiri.  Ia mengkotbahkan Injil  Yeshua Ha Mashiah.*

”Saya berada di sana untuk masa depan mereka, bukan untuk masa lalu mereka. Air mata mengisi kedua mataku ketika 90% dari yang hadir menanggapi panggilan keselamatan, berjanji menyerahkan hidup mereka kepada Yeshua,” cerita ibu yang tetap membujang ini.

Beberapa napi  menangis dengan keras ketika team ini berdoa untuk keluarga mereka.

Hati saya dipenuhi dengan ucapan terima kasih kepada YAHWEH dan kepada para pengurus penjara yang telah membuat pertemuan ini terjadi, dan bahkan lebih dari itu ketika pengurus penjara mengundang saya kembali!

Bersyukur, saya menutup mata saya malam itu dan berkata, ”Misi telah terlaksana YAHWEH dan oh ya, terima kasih untuk pasukan malaikat yang Engkau telah kirim untuk menemani kami di san hari ini.”

Kami tidak diinjinkan mengambil foto di penjara karena alasan keamanan, tetapi kami disana untuk Injil dan bukan untuk foto-foto.

Bahan cerita diambil dari:

Spirit Wind, 10th edition of Voice in the City’s teaching newspaper dan online Reports Indonesia Tour – Augustus to October 2010

*) Injil Yeshua Ha Mashiah adalah berita suka-cita (good news) intinya ialah bahwa ada jalan keluar  bagi setiap manusia dari hukuman kekal melalui pengorbanan darah Yeshua di kayu salib. Seperti tertulis pada kitab Roma 6:23:

Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Elohim (Allah) ialah hidup yang kekal dalam Ha Mashiah Yeshua, Yahweh kita.


Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja
About these ads

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s