YAHWEH membuka matanya untuk melihat dunia roh

Apakah Anda seorang yang tidak dihargai oleh masyarakat, bahkan keluarga sendiri membuang Anda?
Apakah hidup Anda sudah tidak berarti lagi, penuh dengan noda-noda lumpur dosa dan tidak bisa lagi menikmati indahnya matahari terbit?

Jangan putus asa dahulu!! Ada jalan keluar untuk masalah Anda. YAHWEH lebih berkuasa dari setiap roh-roh jahat yang menguasai kehidupan Anda. YAHWEH sanggup menghancurkan setiap belenggu Iblis dan menangkat beban kehidupan berat Anda! Lihatlah video kesaksian di bawah ini, Anda pasti akan mendapat kekuatan untuk hidup kembali setelah melihatnya!

Perkataan YAHWEH yang datang menjadi manusia Yeshua (Yesus)  kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.” (Yohanes 14:6a). Yeshua bukanlah sebuah jalan atau sebuah kebenaran atau sebuah hidup, tetapi Ia adalah Jalan dan Kebenaran dan Hidup itu sendiri.

Video ini adalah sebuah kisah nyata seorang wanita Indonesia yang sejak kecil dibuang oleh orang tuanya sendiri dan diperlakukan seperti pembantu di rumah sanak familinya sendiri. Kebencian kepada keluarganya sendiri dan perasaan tidak berharga membuat gadis ini menjadi pelacur ketika ia menginjak usia remaja.

Kehidupan malam remaja ini – pelacuran, diskotik, narkoba – membuat hidupnya semakin terikat oleh belenggu-belenggu Iblis. Kehidupan malam yang penuh dengan cahaya lampu disko, ramainya suara orang yang tertawa dan menari, serta mendapatkan uang dengan cepat – hal-hal yang nampak luarnya nikmat dan menggembirakan – membuat dirinya semakin hancur dan hampa, inilah tipuan Iblis kepada setiap manusia, sehingga ada pepatah berkata ”rumput di rumah tetangga nampak lebih hijau dibanding rumput di rumah sendiri.”

YAHWEH melihat kepedihan hati dan susahnya hidup wanita yang kesepian ditengah-tengah keramai hidup, Ia pada akhirnya membuka mata wanita ini melihat dunia roh: diskotik yang ia kunjungi ternyata penuh dengan mahluk-mahluk yang menyeramkan, suara kegembiran ternyata adalah suara-suara roh-roh jahat yang membuatnya ketakutan luar biasa sehingga membuat dirinya tidak mampu berbicara.

Sekarang wanita ini hidup bahagia, tidak lagi menjalahi kehidupan malam. Yeshua telah mendengar jeritan hatinya dan telah menghapus air mata kesedihannya. Dosa-dosanya telah diampuni – sebab ia sudah mengampuni kedua orang tuanya yang telah membuang dirinya, dan sekarang ia tidak sendiri lagi, Bapa Sorgawi telah mengadopsi dirinya  menjadi anak-Nya.

Sekarang wanita ini tahu bahwa hidupnya sungguh berarti, bahkan sangat berarti untuk orang banyak!

Yeshua berkata kepada murid-murid-Nya: “Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku itu. Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya. Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya sukacita-Ku ada di dalam kamu dan sukacitamu menjadi penuh.

Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu. Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu. Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku.

Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain.” (Yohanes 15:9-17)

Jika Anda perlu Jalan yang lurus yang membawa Anda kepada kebahagian yang sejati; Yeshua adalah Jalan yang Anda perlukan tersebut

Jika Anda hidup didalam kegelapan dan kesesatan, Anda merindukan suatu kebenaran yang sempurna; Yeshua adalah Kebenaran yang Anda perlukan dan cari-cari tersebut

Jika Anda merasa hampa di dalam kehidupan ini, seperti bioskop: gambar hidup namun sesungguhnya hanyalah kumpulan gambaran mati; Yeshua adalah Hidup yang Anda perlukan, Ia akan meniupkan roh kehidupan kedalam jiwa Anda kembali yang akan membuat Anda tahu apa tujuan hidup Anda di dunia ini.

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s