Negara Barat sangat kuatir akan banjir Muslim radikal

Amr Khaled pengkotbat Islam Mesir pada siaran TV menjawab pertanyaan ” Bagaiman kamu memandang kehidupan Islam di Eropa?”

Dengan senyum bangga ia berkata: “Ada sekitar 25-30 juta Muslim di Eropa. ia memberi alasan, Muslim-muslim terus memiliki anak, sementara orang Europa tidak. Ini berarti bahwa di dalam 20 tahun Muslim akan menjadi mayoritas.”

“Kita sungguh perlu 10 tahun untuk membuat Muslim di Eropa menjadi hadir dengan kuat dan sangat sukses.” tambah pengkotbat ini

Rasa bangganya ini disertai juga kekuatiran bahwa tujuan mendominasi Eropa ini akan gagal oleh tindakan Muslim radikal, ”Ini  akan membuat group-group lain sangat marah. .. Orang Eropa akan mengusir orang-orang Muslim, karena beberapa orang percaya bahwa itu lebih menguntungkan untuk mengusir 30 juta dari pada kerugian dari boikot. ” Sumber Memritv.org: The Muslim plan to take over Europe

Muslims are taking all over the World – Muslim Immigration, suatu laporan ilmiah bagaimana Islam bertumbuh melalui immigrasi dan kelahiran anak. Eropa. Laporan ini mengutip perkataan presiden Libya bahwa Islam akan menguasai Eropa dengan cara immigrasi dan melahirkan anak yang banyak Muammar Qaddafi: Kami tidak perlu para terrorist, kami tidak perlu para pelaku bom-bunuhdiri. Lima puluh juta lebih Muslim [di Europe] akan merubah itu kedalam benua Muslim di dalam hanya beberapa dekade.”

US.  laporan ini menulis : 1970 terdapat 100,000 Muslim dan 2008 menjadi 9000 000 Muslim. Pemimpin Muslim USA pad Islamic Strategy Conference in Chicago: ”Kita harus siapakan diri kita sendiri untuk suatu kenyataaan bahwa di dalam 30 tahun akan ada 50 juta Mulim tinggal di Amerika.”

Kekuatiran negara-negara Barat akan hilangnya budaya dan adat mereka bisa disaksikan pada komentar-komentar di bawah ini:

Lahirnya Manifesto melawan faham Totalitarian setelah demontrasi anti-Muhammad cartoon di London: ”Setelah mengatasi Fascism, Nazims, dan Stalinism, Dunia sekarang menghadapi sebuah ancaman global yang baru: Islamism … itu bukanlah sebuah benturan peradaban-peradaban, bukan juga sebuah pemikiran permusuhan Barat dan Timur yang kita saksikan, tetapi sebuah perjuangan global yang menantang para Demokrat dan Theokrat.” Manifesto: Againts Totalitariansm. Sumber: Islam will take over the world, CBN News London

Geert Wilders, dalam wawancara dengan sebuah media Denmark menyatakan bahwa ”Holland akan mengembalikan juta Muslim jika memang diperlukan”

Stop all Muslim Immigration in US

Islamic Muslim Immigration Destroying Sweden

Laporan banjirnya Muslim radikal di negara-negara Barat, dan khususnya di negara-negara Eropa dan merubah hati dan pikiran tuan rumah kepada tamu mereka ini dari senang dan bersahabat menjadi sangat benci sungguh menggenapi penglihatan supernatural ibu dari Norwegia yang ia dapat dari Roh Kudus  1969.  Perkataan YAHWEH itu pasti, dan Amin.

Baca juga:

Iran: Kebangunan rohani besar-besaran terjadi datangDampak positif TV satelit Sat-7 di Timur TengahRibuan Muslim tinggalkan Islam di Irak

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

2 Komentar

  1. Salam sejahtera Tarbiyatul banin.
    Muslim radikal apakah muslim dengan kekerasan?? Anda sendiri tentu tahu jawabannya.
    Setahu saya, jawaban itu tergantung dari aliran Islam itu sendiri, dan sejauh mana penganutnya menghubungkan aliran tersebut kepada budaya sukunya. Bila budaya tidak disertakan di dalamnya, murni membawa ajaran Quran, maka ia akan menjadi muslim radikal yang penuh dengan kekerasan, seperti kesaksian2 yang saya telah terjemahkan.

    Problem muslim adalah, ia ingin menjadi boss di manapun ia berada, bahkan di negara orang lain. Muslim tidak mampu melihat hak dan kebutuhan orang lain. Anda dapat melihat beberapa kesaksian tokoh Islam yang meninggalkan Islam di Penjalabaja ini, Di mana muslim mayoritas mereka menghancurkan semua hak-hak asasi manusia kaum minoritas. Sebaliknya ketika muslim berimigrasi ke negara orang lain (Barat atau non-Islamic countries) ia ingin agama Islamnya diakui dan harus diterima oleh tuan rumahnya, jika tidak diterima (karena memang tidak sesuai dengan hukum dan budaya setempat), maka muslim akan berteriak “rasis, rasis! Pelanggar HAM!”
    Dapat di katakan bahwa orang muslim pada umumnya tidak mengerti apa arti dan makna “Hak Asasi Manusia atau HAM”
    HAM bukanlah berarti “apa yang saya percaya dan inginkan, itu harus diberikan kepada saya”
    HAM bukanlah berati “saya mayoritas di sini, dan saya berHAK memberlakukan undang-undang apa saja kepada setiap minoritas”

    HAM adalah “kebutuhan dasar manusia yang harus dimiliki oleh setiap orang, keluar dari masalah agama, kebangsaan, suku, bahasa, budaya, tingkat sosial dan lain-lain. HAK Kebutuhan dasar manusia ini ialah hak untuk hidup dan dihargai sebagaima kita ingin dihargai oleh orang lain.
    Perhatikan hukum ini:
    Jawab Yeshua: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, YAHWEH Elohim kita, YAHWEH itu esa. Kasihilah YAHWEH, Elohimmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini.”
    (Mar 12:29-31)

    Quran tidak mengajar orang untuk mengerti dan melakukan HAM, tetapi mengajar bagaimana menjadi boss yang sombong. Untunglah bahwa Hakim di akhir jaman ialah Yeshua Ha Mashiah, dan bukan nabi Muhammad atau orang muslim lainnya.
    Penjalabaja

  2. muslim radikal apakah muslim dengan kekerasan?? saya tidak terlalu suka dalam pembeda bedaan itu, muslim ya muslim.afwan

    Assalamulaikum

    lama tak bersua kawan, hee

    posting baru : polemik UU penistan agama, ada yng bilang UU tsb malanggar HAM?

    http://tarbiyatulbanin.wordpress.com/2010/04/22/polemik-uu-penodaan-agama-ada-yang-bilang-melanggar-ham-waduh-waduh/


Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s