Orang-orang Pilihan Mashiah

[Pengalaman pertama dengan orang Kristen, mimpi tenggelam tiga kali]

Judul ini adalah bagian dari buku Anak-anak Ismail (The Children of Ismael), kumpulan kisah-kisah nyata yang mengharukan dan menyentuh hati setiap pembacanya. Mereka bersaksi bagaimana Elohim telah merubah gurun pasir kehidupan menjadi padang rumput yang indah, rantai-rantai ikatan protokol keagamaan yang berat menjadi hubungan kasih yang manis dengan Pencipta mereka. Selamat membaca!

Bab 6. Ketika kami kanak-kanak, ayah kami mengajari kami cara sembayang. Dia selalu berkomitmen untuk sembayang. Orang tuaku adalah orang-orang sederhana, tapi tulus dalam ibadah mereka dan gaya hidup. Ayahku adalah seorang pegawai dan memberi kita hidup yang layak. Aku pergi ke sekolah perawat. Aku tidak tahu banyak tentang agamaku selain berdoa dan mengenakan kerudung. Aku tidak pernah peduli dengan Kristianiti atau  orang-orang Kristen. Saya pikir itu dilarang memikirkan agama yang telah rusak.

Setelah lulus, aku bekerja di sebuah rumah sakit swasta, di mana aku tinggal dengan beberapa perawat Kristen. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku berhubungan dengan orang-orang agama itu. Aku tinggal bersama mereka sebagian besar bulan itu, kecuali selama beberapa hari aku bebas setiap bulan. Bertentangan dengan harapanku, mereka memperlakukan diriku dengan cara yang penuh kasih dan ramah. Aku pikir mereka akan menganiaya saya karena mereka mayoritas di rumah sakit ini, dan kami Muslim minoritas.

Aku  tertarik dengan orang-orang Kristen ini. Aku mulai bertanya pada salah satu dokter tentang hal-hal kecil yang menarik perhatianku, seperti gambar Ha Mashiah di salib. Dia menjawab semua pertanyaanku, dan aku ingin tahu lebih banyak. Dia mulai memberi aku kaset khotbah yang menjelaskan banyak hal yang aku gunakan untuk mendengar tapi tidak mengerti. Aku mendengarkan kaset ini diam-diam. Banyak hal mulai masuk akal. Aku melihat karakter Kristus dalam Kuran dan mulai mencari semua ayat Kuran yang berbicara tentang Dia.

Aku biasa untuk membaca ayat-ayat ini dan merenungkan maknanya. Aku menemukan bahwa ayat-ayat tersebut yang dihubungkan dengan beberapa karakteristik Ha Mashiah yang tidak pernah dikaitkan dengan seorang nabi – ayat-ayat tersebut tepatnya adalah sifat-sifat Elohim. Aku merasa seolah-olah aku sedang membaca ayat-ayat ini untuk pertama kalinya. Mataku dibuka untuk yang lebih dalam arti dan makna penting ayat-ayat ini selain penjelasan dangkal dari keyakinan yang aku dapat saat kecil.

Aku menjadi lebih yakin, jadi aku tanya dokter itu untuk menjelaskan kepada aku arti dari Trinitas dan Penyaliban itu. Dia menjawab semua pertanyaanku. Semuanya katanya menunjuk fakta bahwa Ha Mashiah benar-benar Elohim, bahkan Kuran memberi pernyataan.

Dokter tutorku bepergian selama setahun, tapi aku masih terus membaca dan mencari. Setiap hari aku menjadi lebih yakin bahwa Yeshua Ha Mashiah adalah Elohim, sampai aku mendapati diriku berdoa kepada Yeshua dan mengakui Dia sebagai Elohim! Suatu malam, aku berada di asrama perawat berbaring di tempat tidurku, memikirkan Ha Mashiah dan apa yang harus aku lakukan untuk dapat dibaptis dan mengubah agamaku. Aku ingin hidup dengan agama baru itu dengan segenap hatiku, tapi aku takut apa yang akan terjadi pada aku jika keluargaku tahu.

Aku lelah berpikir dan memutuskan untuk tidur. Ruangan itu gelap, tapi kemudian tiba-tiba aku melihat Ha Mashiah berdiri di atas padang rumput luas dengan membentang tangan-Nya kepada aku, sementara aku tenggelam di laut yang dalam, dikelilingi oleh banyak orang, namun tidak satupun dari mereka bisa menyelamatkan aku. Aku melihat penglihatan ini tiga kali berturut-turut sebelum aku tiba pada kenyataanya. Aku sangat gembira! Aku terus berteriak bahwa aku melihat-Nya dan bahwa Ia menampakkan diri kepada aku! Ketika teman aku menanyakan apa yang terjadi, aku tertawa namun tidak mengatakan kepada mereka apa-apa. Aku merasa malam itu adalah paling bahagia dalam hidup aku. Aku dipenuhi dengan sukacita dan damai yang belum pernah aku alami sebelumnya.

Aku kemudian menghadapi krisis nyata. Aku tidak menyangkal imanku dan keluarga aku menuduhku gila. Selama tiga tahun, mereka terus mengatur bagi aku untuk menikah dan aku tetap menolak. Suatu kali seorang pria melamarku, dan keluarga aku bersikeras bahwa aku menikahnya. Kami berada di resort musim panas Alexandria [Mesir], bermain di pantai, ketika ayahku dan kakakku mengajak aku ke laut. Mereka mencoba menenggelamkan aku. Aku menangis dan bertanya kepada mereka mengapa mereka melakukan itu. Mereka berkata, “Kami tidak akan membunuhmu, tapi kami ingin menunjukkan bahwa kami dapat jika kamu tidak berubah dan menikahi lelaki tersebut.”

Aku berbohong kepada mereka dan memberitahu mereka bahwa aku akan menikah dengan orang itu. Aku bertunangan dan kembali ke pekerjaan aku di rumah sakit. Aku yakin hal-hal akan berubah. Aku berhenti menghubungi keluargaku dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Aku hanya tahu bahwa aku mengasihi Ha Mashiah dan hidup bagi-Nya, apapun masalah yang aku mungkin hadapi.
Fatma

Bersambung ke Bab 7:  Dari Kristen nominal Ke Islam dan Kemudian Ke Mashiah

  1. Pendahuluan
  2. Dibelakang Kerudung
  3. Diberkatilah Bangsa Mesirku
  4. Dari Tanahair Mashiah Anak-anak Ismail Akan Kembali
  5. Pertobatan Di Depan Sebuah Mesjid
  6. Orang-orang Pilihan Mashiah
  7. Dari Kristen nominal Ke Islam dan Kemudian Ke Mashiah
  8. Begitulah Bagaimana Saya Telah Mengenal Elohim
  9. Dahulu Saya Mati dan Sekarang Saya Hidup
  10. Instruksi-instruksi Penting
Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

