Film Maria Magdalena: Terlepas Dari Malu (Released From Shame)

Film Maria Magdalena Terlepas Dari MaluKlik di sini untuk menonton online Film Maria Magdalena: Released From Shame (bahasa Inggris).  Film untuk semua umur.

Pada tahun 2007 film ”Maria Magdalena: Terlepas dari malu” ini telah disambut dengan hangat di 22 negara, lebih dari 300 pertunjukan di bioskop, gereja-gereja, rumah-rumah pribadi, pusat-pusat pertokoan, desa-desa terpencil bahkan di penjara seluruh Asia Tengah, Timur Tengah, Amerika Selatan dan Afrika. Terlibat juga di dalam Hari Wanita Internasional di bulan Maret, film ini juga ditayangkan pad Persatuan Bangsa-bangsa di Kota New York untuk para diplomat, duta besar dan pemimpin lainnya yang mewakili 70 negera. Telah menjangkau 3,6 juta jiwa dan 4013 mengambil keputusan untuk mengikut Ha Mashia hanya dalam periode Maret ke September 2007. Data lengkap bisa dilihat di sini.

Dikeluarkan oleh Nordine Productons bekerja sama dengan Inspirational Films, Maria Magdalena: Terlepas dari Malu (Released From Shame) menggambarkan kisah Yeshua (Yesus/ Isa) yang nampak melalui mata Maria Magdalena, dan mendemontrasikan bagaimana Yeshua menghargai para wanita dengan berfokus pada catatan sejarah dari interaksi-Nya dengan mereka.

Film Magdalena: Terlepas dari Malu menjalin cerita-cerita empat wanita di dalam Alkitab – Maria Magdalena, wanita Samaria di sumur, wanita yang menyentuh jubah Yeshua, dan wanita yang tertangkap di dalam perzinahan – ke dalam adegan film baru. Film ini menekankan belas kasihan Yeshua kepada para wanita dan kemampuan-Nya merestorasi martabat dan indentitas mereka melalui pertemuan pribadi dengan Dia.

Tersedia di dalam multibahasa: Albania, Arab (Algeria), China, Jerman, Inggris, Perancis, Italia, Kurdis (Sorani), Farsi, Portugis, Spanyol, Rusia, Tamil, Thailand, Turki

Situs resmi: Magdalena: Released From Shame

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s