Kekudusan Dituntut Untuk Masuk Ke Sorga; kesaksian Adelaida De Carrillo

Kekudusan dituntut untuk masuk SorgaAdelaida, wanita Bolivia dibawa oleh  Yeshua Ha Mashiah ke Sorga dan Neraka. Dia ditunjukkan kekudusan macam apa yang dituntut untuk seseorang untuk masuk ke KERAJAAN ELOHIM, dan dosa-dosa apa yang memimpin pengunjung Gereja ke Neraka.

[Catatan dari Penterjemah Indonesia: Kesaksian ini diterjemahkan dari terjemahan Inggrisnya. Untuk melihat Video bahasa aslinya klik di sini:  Holiness is Require for Heaven; Adelaida’s visit to Heaven and Hell. Untuk mengerti pesan Adonai melalui Adelaida ini, mintalah hikmat dan pimpinan Roh Kudus, tanggalkan standard dan doktrin yang bersumber dari hikmat manusia, kenakanlah Alkitab sebagai satu-satunya standard moral dan doktrin keimanan kita – sebab standard kita berubah sesuai jaman, tetapi YAHWEH tidak pernah berubah, Dia adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir.
Kalimat di dalam kurung persegi “[ ]” adalah penambahan dari penterjemah. Semoga menjadi berkat. Moderator Penjala Baja WordPress.com].

Semuanya dimulai di Gereja selama Waktu Ibadah
Pertama tama saya bacakan ayat Alkitab yang terambil dari kitab Yehezkiel 36:25-26, berkata, Aku akan mencurahkan kepadamu air jernih, yang akan mentahirkan kamu; dari segala kenajisanmu dan dari semua berhala-berhalamu Aku akan mentahirkan kamu. Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.

Kesaksian saya berjalan seperti ini. Pada hari Minggu, sekitar pukul 21:00 gereja kami sedang melakukan pelayanan. Elohim mencurahkan berkatnya kepada kami. Pendeta saya [seorang wanita] berkata kepada ku, ”Adelaida, Adonai meminta saya untuk mengurapi kamu.” Ia menaruh banyak minyak di telapak tangannya dan mulia mengurapi tubuhku. Ia mengurapi kedua kupingku, kaki, perut dan bagian tubuh lainnya. Kemudian ia meletakkan kedua tangannya kedepan dahiku, saya melihat sebuah terang yang besar datang dari atas, turun ke atas ku. Sejak saat itu saya berada dalam alam roh.

Perjalananku ke Sorga
Kemudian para malaikat datang dan membawa saya ke langit dengan mereka. Malaikat mulai bertarung dengan roh-roh jahat karena jalan kami tertahan. Ada selaput hitam di awan-awan, terkontaminasi oleh para roh jahat yang mencoba menghentikan kami. Saya melihat cahaya terang dari Sorgan dan seorang Malaikat yang begitu indah dengan pedang yang bercahaya di tangannya. Ia mengarahkan pedangnya dan mulai memerangi para roh jahat tersebut sehingga kami bisa lewat. Malaikat ini nampaknya seperti seorang pangeran. Ia memiliki pelat emas pada dada-Nya. Rambutnya seperti emas, dan wajahnya seperti pancaran-pancaran sinar, ia sungguh indah.

Pembersihan dan Pentransformasian dari Jiwaku The Company Of GodKami pergi ke sebuah tempat yang besar sekali, dengan sebuah tanda tertulis ”PERUSAHAAN ELOHIM.” Kedua malaikat yang bersama saya menyerahkan saya ke tiga malaikat yang berbeda, yang telah menunggu saya di pintu gerbang. Mereka kemudian mulai membasuh diriku. Saya berkata, ”Apa yang kalian lakukan?” Apa yang sedang berlangsung? Tolonglah saya!” Para malaikat tidak berkata apa-apa, tetapi terus membasuh setiap bagian tubuhku dengan air bersih. Mereka mulai membasuh lututku, terasa tidak enak. Saya tetap menanyai mereka mengapa mereka membasuh saya, sebab itu sangat sakit.

Tiba-tiba, saya dapat mendengar suara dari dalam diriku berkata, ”Aku ingin  kamu tahu bahwa Aku telah memberi kamu kedua lututmu untuk kamu ada sebagai wanita pendoa, bukan untuk kamu pergi keliling  melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan Aku. Kedua lutut tersebut diberikan kepada mu untuk bersyafaat bagi Gereja, kamu harus tahu itu.” Saya bukanlah seorang wanita pendoa yang serius, doa-doaku sangat singkat dan Adonai ingin saya berdoa lebih lagi.

Malaikat terus menbasuh kedua kakiku, menyikat mereka, dan saya menjerit kepada Elohim meminta belas kasihan karena kesakitan. Adonai berkata, ”Kedua kaki ini telah diberikan kepada mu untuk pergi keliling mengkotbahkan Injil, untuk menyebarkan Firman-Ku dan bukan untuk kamu pergi berkeliling ke tetangga-tetanggamu bergosip, dan melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan Aku” dan karena alasan ini Adonai berkata ”Aku membasuh kaki-kaki mu.”
Proses ini berlanjut, dan itu sungguh sakit. Adonai berkata, “Ini sangat diperlukan untuk kamu mengerti rencana-rencana-Ku untuk dirimu.”
Setelah itu, saya dibawa ketempat lain dimana tiga malaikat lainnya menunggu saya. Tempat ini berbeda, saya melihat benda-benda seperti mesin. Para malaikat memulai proses lainnya, pembasuhan kedua mataku dengan sejenis minyak. Itu seperti kedua mataku diambil keluar dari kelopaknya. Saya berkata, ”Harap kasihanilah saya, tolonglah saya, mengapa kalian melakukan ini kepadaku?” Itu seperti menyikat mataku. Sesuatu nampaknya  seperti ikan sardine diambil keluar dari kedua mataku.

Adonai berkata, ”Putri, Aku melakukan ini atas mu sebab Aku ingin kamu berubah. Hal-hal yang kemu biasa lakukan di bumi tidaklah menyenangkan Aku. Ketika kamu di bumi menonton hal-hal yang tidak menyenangkan-Ku, Aku tidak suka; kamu menonton drama-drama TV (Soap Operas). Itu tidaklah menguntungkan kehidupanmu. Itu tidak menyenangkan Ku ketika anak-anak-Ku menonton hal-hal seperti itu, yang tidak memuliakan Aku.”

Saya berkata, ”Adonai, maafkan saya, kasihanilah saya.” Dan Adonai berkata, ”Di tengah malam sekitar pukul 00:00, kamu selalu disana menonton film-film yang tidak menguntungkan kamu, dan banyak dari film tersebut terdapat pornograpi di dalamnya, Aku tidak memberikan kamu mata-mata tersebut untuk hal-hal seperti itu, Aku telah memberikan mereka itu bagi mu untuk melihat hal-hal yang memuliakan Aku dan oleh sebab itu Aku membasuh kedua matamu.”

Para malaikat terus membasuh mataku sementara saya meminta belas kasihan. Kedua mataku diurapi dengan minyak, dan sejak itu saya memiliki penglihatan yang lain, mataku berubah, tranform secara total. Adonai berkata, ”Jangan tertarik kepada suami-suami orang lain lagi!” Dahulu, saya mengkagumi pria-pria lain, dan Adonai berkata hal-hal demikian tidak menyenangkan Dia.

Saya akan ceritakan kepada kalian kebiasaanku. Saya dahulu adalah Penginjil KrisAwasilah matamu dari perkara yang duniawiten yang setengah-setengah, yang tidak pernah melakukan hal-hal sesuai Alkitab. Segala sesuatu saya kerjakan hanyalah sesuai kesukaan dan cara saya sendiri, semuanya berlawanan dengan kehendak Elohim. Saya mengatakan ini kepada kalian sehingga kalian menjaga jalan-jalan kalian, dan jiwa-jiwa bolehlah ada diselamatkan. Saya mengatakan kepadamu bahwa napsu birahi atas seseorang yang bukan suami atau isteri kita (lust) adalah dosa, menonton drama-drama TV (Soap Operas), film-film dunia; semua hal-hal ini tidaklah menyenangkan Elohim.

Para malaikat meneruskan proses pembasuhan; mereka memiliki pembersih kuping dari kaca dan memasukkannya kedalam telingaku. Segera ketika mereka menggaruk kupingku, saya merasakan sakit yang luar biasa. Segera cairan hitam mulai keluar dari kedua telingaku, dan diikuti cairan abu-abu. Saya terus menjerit.

Adonai berkata, ”Putri, Aku mencuci telingamu sebab kamu telah ditemukan mendengarkan pada hal-hal yang tidak menyenangkan Ku, kamu mendengarkan gossip-gossip, kamu mendedikasikan telingamu yang tidak menyenangkan Ku. Beberapa orang datang kepadamu untuk bergossip dan membicarakan Pendeta, bahkan kamu mendengarkan ketika mereka bergossip tentang pendeta kalian. Janganlah mendengarkan gossip lagi, setiap kali siapapun yang datang kepada mu dengan gossip, jangan dengarkan mereka, pergilah dari mereka segera tanpa terlibat di dalamnya, janganlah lagi mendengarkan pada hal-hal yang tidak membangun kamu.”

Saya berkata: ”Adonai, kasihanilah saya!” Saya tahu saya telah bersalah, tidak ada sesuatu yang tersembunyi dari Elohim, tidak seorangpun dapat bersembunyi dari Dia. Semua yang kita lakukan dan katakan di sini di bumi adalah terekam di Sorga. ”Adonai ampuni saya, kasihanilah saya,” saya berkata oleh sebab semua kesakitan di kedua telingaku. Kemudian telingaku diurapi oleh malaikat tersebut.

Adonai berkata kepada ku, ”Sejak saat ini, kamu hanya akan mendengarkan pada hal-hal yang Aku ijinkan pada mu, sekarang kamu adalah pribadi yang baru dan kamu haruslah ada sebagai wanita yang Aku ingin kamu ada.”

Saya kemudian diBergossipbawa ke departemen lainnya dimana beberapa malaikat mulai membersihkan mulutku. Lidahku dibawa keluar dari mulutk, ditaruh di sebuah nampan. Sekali lagi saya rasakan sakit yang luar biasa. Adonai berkata, ”Aku ingin menbasuh kamu, Aku ingin membasuh kamu.”
Saat para malaikat menggaruk lidahku cairan hitam mengalir keluar dan kemudian cairan putih. Kemudian mereka menggunakan air yang sangat manis untuk mencuci lidahku. Itu sungguh manis, tidak dapat dibandingkan kemanisan air tersebut dengan yang ada di bumi. Kemudian lidahku diurapi. Mulutku juga mengalami proses yang sama; cairan hitam mengalir keluar dari mulutku.

Adonai berkata: “Putri, Aku melakukan ini bagi mu agar kamu tidak bergossip lagi, agar kamu berhenti melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan Ku, lidahmu telah terlibat di dalam hal-hal yang tidak memuliakan Ku. Kamu mengatakan banyak kebohongan, berhentilah berdusta! Mengatakan dusta bukanlah milik-Ku, dusta tidak menyenangkan Ku, semua pendusta tidak akan pernah melihat Aku, tidak ada pendusta yang akan masuk kedalam Kerajaan Sorga.”

“Adonai, kasihanilah saya, saya sadar telah melakukan semua perkara tersebut, mengatakan banyak dusta, ampunilah saya dan tolonglah saya,” (Wahyu 21:8) saya berkata karena kesakitan oleh proses pembersihan tersebut.

“Aku melakukan semua ini karena Aku mengasihimu. Jika kamu masih meneruskan kebiasaan lamamu, Aku akan kehilangan kamu. Jika Aku tidak melakukan semua ini, kamu tidak akan pernah berubah. Aku harus menyelamatkan jiwamu dan ini sebabnya Aku melakukan semua ini. Aku mengasihimu, karenanya Aku tidak ingin kehilanganmu. … Seperti layaknya kamu, banyak diantara umat-Ku seperti itu, hidup dalam dua kehidupan dan mereka nampak untuk ada suci kepada orang lain. Kamu juga memakai lidahmu untuk berteriak kepada suamimu,” Adonai berkata. Mulutku sungguh bersih dan Adonai meminta saya untuk menelan sejumlah air.

Lidah dan mulutku diurapi dengan minyak sorgawi yang khusus. Keindahan wanginya tidak dapat dibandingkan dengan minyak wangi di bumi. Lidahku ditaruh kembali ke dalam mulutku dan seorang malaikat menempatkan kekang di tenggorokkanku. Yeshua berkata, ”Ini adalah cara yang sama bagaimana kuda-kuda ada dikekang.”

Ini adalah cara satu-satunya bagaimana beberapa kita dapat dirubah dan ditranform. Kita perlu berhenti berbicara kata-kata yang sia-sia dan kotor, berhenti terlibat dalam hal-hal yanRacun-racun berbahaya dari rokok atau sigaretg tidak membangun diri kita, hal-hal demikian tidak menyenangkan Elohim (Amsal 8:13). Ada banyak saudara dan saudari Kriten, Penginjil, Missionari dan sebagainya yang berbicara kata-kata yang sia-sia dan kotor. Saya menyaksikan tentang apa yang Adonai telah tunjukkan saya untuk mentranform kehidupan kalian dan merubah kalian.

Setelah lidahku ditaruh kembali oleh malaikat, itu telah ditranform seluruhnya, tidak seorangpun dapat  memprovokasi saya lagi, sekarang saya hanya dapat melakukan hal-hal yang menyenangkan Elohim.

Kemudian hidungku mengalam proses yang sama. Adonai berkata kepadaku, ”Beberapa orang yang kau layani merokok sigaret dan kamu mengisap asapnya melalui hidungmu, karena kamu dahulu juga perokok kamu merasa nyaman duduk bersama mereka sementara mereka merokok,” Adonai berkata kepadaku. ”Adonai, saya menyadari, ampuni saya, kasihanilah saya,” saya berkata.

Saya dibawa ketempat lian dimana beberapa malaikat membersihkan bagian tubuh lainnya. Dari tubuhku mengalir cairan abu-abu. Saat mereka menggaruk tubuhku, beberapa kulitku teramil dan darah mengalir.

“Adonai tolong saya, tolonglah saya. Mengapa Engkau lakukan ini kepadaku?” saya berkata. Ia menjawab. ”Saya sedang membersihkan mu. Kamu haruslah bersih, seluruh tubuhmu, jiwamu dan rohmu.” Sabun di tubuhku di bersihkan air yang sangat berharga. Kemudian malaikat tersebut mengurapi tubuhku.

Adonai berkata kepada ku, ”Janganlah kembali kepada hidup lama mu, putri-Ku, sekarang kamu adalah orang kudus-Ku yang diurapi.”
Saya menjawab, ”Adonai ampuni saya atas semua hal yang telah saya lakukan dimasa yang lalu, bahkan saat ini, Saya selalu melawan pendeta saya, saya telah mengatakan banyak hal yang seharusnya tidak saya katakan kepadanya.” Pendetaku selalu bilang kepada ku bahwa cara berpakaian saya sebagai orang Kristen tidaklah benar. Kami banyak berdebat dan suatu kali ia berkata bahwa saya bohong yang membuat saya sedih. Saya selalu melawan pendeta saya.
Kemudian saya diterima oleh tiga malaikat lainnya ditempat yang berbeda, dimana saya dikenakan pakaian putih yang sangat panjang.

Melihat orang-orang kudus lainnya di Sorga
Saya dibawa ketempat lain dan sebuah pintu terbuka. Nampak suatu cahaya besar yang indah terpancar melalui pintu tersebut. Saya melihat kota-kota dan banyak orang menunggu saua dan melambaikan tangan.
Yeshua berkata, ”Orang kudus-Ku, waktunya telah tiba, jamnya telah tiba, waktunya telah tiba untuk melihat semua yang menantikan kamu.” Banyak orang yang sedang menantikan saya, saya bertanya kepada Nya, ”Apa yang sedang terjadi disini?”

Ia menjawab, ”Itu waktunya bagi mu untuk pergi dan berkotbah ke seluruh orang. Itulah waktunya bagimu untuk pergi dan berkotbah ke semua bangsa, inillah waktunya. Semua yang saya telah katakan kepadamu, pergi dan katakan ke Gereja-Ku, karena Aku pergi menyempurnakan Gereja-Ku, Aku pergi menyempurnakan rumah-Ku. Firman-Ku akanlah diterima diseluruh dunia, tetapi yang pertama ialah Gereja-Ku.”

Yang saya telah lihat di Neraka Pintu Gerbang Neraka
Malaikat-malaikat membawa saya dari sana dan kami menuju turun. Saya sangat takut dan tiba-tiba bumi terbuka.
Saya bertanya, ”Kemana kamu membawa saya? Apa yang sedang terjadi padaku?” Kami pergi langsung kedalam bumi, itu tidak enak dan sangat gelap dimana-mana. Kami tiba disuatu tempat dimana saya dapat melihat cahaya, ada sebuah pintu di bawah bumi, pintunya sungguh mengerikan, tidak ada di bumi yang dapat menggambarkan betapa mengerikannya pintu tersebut.

Adonai berkata, ”Ini adalah pintiu Neraka.” Saya berpikir mungkin saya telah diputuskan untuk dikirim ke Neraka atas semua kejahatan yang telah saya perbuat. Ada seorang pria menanti saya. Adonai Yeshua Ha Mashiah meluruskan tangan-Nya kepada ku, menanti saya  pada pintu Neraka. Ia memiliki kunci dan ketika ia membuka pintu neraka dengan kunci tersebut saya melihat banyak binatang yang menakutkan keluar.

”Adonai, apa yang terjadi padaku, harap kasihanilah saya,” saya berkata
Yeshua menjawab, ”Aku akan menunjukkan kepada mu Neraka, semua yang ada di Neraka agar kamu ada takut dan juga untuk orang lainnya melalui mu untuk mengerti bahwa Neraka itu ada.”
”Adonai, tidak, saya tidak ingin pergi kesana,” saya berkata.
Namun Adonai berkata, ”Putri, datang bersama Aku. Datang …. Datang.”
Ketika kami tiba di sana, beberapa roh jahat mencoba menjangkau saya, tetapi Adonai tidak menginjinkan itu. Saya berkata, “Adonai, saya tidak ingin melihat tempat ini.” Dan saya mencoba menutup wajahku dengan kedua tanganku, tetapi segala sesuatu tetap jelas terlihat oleh ku. Di Neraka kalian melihat setiap hal, mendengar  dan merasakan setiap hal sama halnya seperti jiwa-jiwa yang terhilang tersebut di Nereka. Saya melihat bagaimana jiwa-jiwa di Neraka menderita.

Kelompok pertama jiwa-jiwa saya telah lihat di Neraka: Para (pelaku homosex) Gay dan Lesbian
Adonai membawa saya ke sebuah tempat yang terdapat Kristen palsu. Selama di bumi mereka melayani Adonai, tetapi mereka juga melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan Elohim. Mereka meninggal dan sekarang di Neraka. Saya melihat seorang pendeta pria yang telah memutar balikkan Firman Elohim, ia seorang homosex.  Dia bukanlah anak Elohim sebab anak-anak Elohim tidaklah melakukan hal-hal sedemikian. Terlihat bagaimana para roh jahat menyiksa pendeta yang telah memutar balikkan Firman Elohim. Mereka menaruh dia pada sebuah tabung dan terus menerus memutar dia. Pendeta ini sungguh menderita. Di bumi ia menyalah gunakan anak-anak kecil dan juga rekan-rekan prianya. Pendeta memberkati pernikahan sex-sejenis

Jika kalian melakukan sesuatu seperti ini, kalian haruslah tahu bahwa Neraka sungguh nyata, ada hukuman menanti semua yang tidak mentaati Firman Elohim.

Saya melihat bagaimana jiwa pecah, dan kemudian dia kembali normal kembali untuk mengalami peristiwa serupa kembali. Adonai berkata kepadanya, ”Putra, kamu telah menerima segala kesempatan di bumi untuk bertobat dan memperbaiki jalan-jalan mu.” Yeshua menunjukkan kepadanya sebuah layar. Pada layar tersebut ia dapat melihat (kejadian masa lalunya) sementara ia masih ada di bumi, seorang tua mengatakan kepadanya untuk tidak mengikuti jalan yang salah, mengatakan kepada dia untuk mentaati Firman Elohim.

Setiap kata yang Adonai telah katakan kepada dia semuanya nampak oleh pendeta tersebut pada layar. Tetapi ia menolak bertobat dan memperbaikki jalan-jalannya. Dan suatu hari ia mendapat kecelakaan dan meninggal dunia. Sekarang ia dineraka. Dia berpura-pura jadi pendeta, tetapi dia bukan. Ketika Yeshua membalikkan badan-Nya dari pria ini, pria ini mulai mengutuki Elohim.

Tidak ada kasih di Neraka, tidak ada yang baik di Neraka, hanya kesakitan dan penderitaan. Itu sungguh buruk di Neraka sehingga saya merasa ingn meninggal, sehingga saya berkata, ”Adonai, saya ingin mati.” Namun Yeshua menjawab, ”Putri, kamu mati. Mengalami apa yang jiwa-jiwa menderita di Neraka, putri-Ku.” Saya berkata, ”Adonai, saya tidak tahan lagi, jiwaku terbakar, panasnya minta ampun, Adonai, saya tidak tahan.”

Kelompok kedua jiwa-jiwa yang saya telah lihat di Neraka; Para pelacur
Kami pergi ke tempat lain, dimana saya melihat para roh jahat menyiksa seorang wanita di Neraka. Ia serang wanita pelacur. Pada masa hidupnya, Adonai telah membawa ia keluar dari pelacuran, dia diselamatkan. Tetapi ia kemali lagi kedalam pelacuran dan menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Suatu hari ia terbunuh dan sekarang ada di Neraka. Elohim benci semua perbuatan kejahatan tersebut, itu semua adalah kekejian di pemandangan-Nya.

Dia telanjang, dibaringkan terlentang, dan saya melihat para roh jahat menyiksanya.  Saya memohon kepada Yeshua, ”Adonai, belas kasihilah dia.” Namun Yeshua menjawab, ”Tidak putri, dia telah menerima semua kesempatan sementara di bumi untuk bertobat.” Adonai melihat jeritannya dan kami dapat melihat bagaimana para penginjil yang berbeda mengatakan kepada dia untuk menyerahkan hidupnya kepda Yeshua, namun dia tidak pernah mentaati suara Elohim. Dan sekarang ia ada di Neraka.Pelacur di Neraka

Pesan ini unutk semua wanita yang menjual diri mereka sendiri untuk pelacuran. Mungkin kalian melakukan itu untuk uang bagi membesarkan anak-anak kalian, mungkin karena kalian tidak memiliki suami. Elohim berkata kepada kalian hari ini untuk kembali kepada Dia. Elohim akan menyediakan kamu dan keluargamu. Kepad semua wanita yang memelacurkan diri sendiri, saya mengatakan ini kepada kalian, bertobatlah hari ini dan kembali kepada Elohim. Elohim telah memberikan perigatan ini untuk menyelamatkan jiwa kalian, sehingga kalian tidak pergi ke tempat penyiksaan itu.

Kelompok ketiga jiwa-jiwa yang telah saya lihat di Neraka; Para pendustan dan penggosip
Adonai membawa saya ke tempat dimana terdapat para pendusta dan penggossip. Siksaan mereka sungguh keras. Susah berbicara tentang Neraka. Gossip dapat melenyapkan keselamatan kekal kalian, berbicara secara serius tentang tetanggamu kalian dapat  kehilangan keselamatan kekal kalian, demikian juga menggosipkan pendeta kalian. Bertobatlah hari ini dan kembali kepada Elohim, dan Elohim akan kembali kepada kalian.

Saya bertanya, ”Adonai, ini adalah hasil dari gossip?” dan Dia menjawab, “Ya, hanya bergossip.”
”Tetapi Adonai, kami meminta belas kasihan ketika kami berdosa melawan Engkau?”
”Tidak, orang-orang ini tidak meminta belas kasihan, dan sekarang mereka membayar dosa-dosa mereka,” Yeshua menjawab.
Untuk alasan ini kita perlu berdamai dengan Elohim setiap hari, sebab tidak seorangpun tahun kapan seseorang akan meninggal. Jangalah keluar dari hadiran Elohim, gossip dapat membuat kalian kehilangan kelelamatan kekal kalian.

Kelompok Keempat jiwa-jiwa yang saya telah lihat di neraka; para penyembah berhala Berhala-berhala Amerika Latin; Santar Barbara
Siksaan untuk para penyembah berhala adalah menakutkan. Kepada semua wanita yang melayani  kamu tahu siapa dia? Ia adalah roh penguasa di udara, wanita ini adalah iblis. Adonai menunjukkan kepada ku bahwa María  Lions adalah iblis, banyak wanita sihir berlutut menyembah dia di Neraka, dan roh jahat menyiksa mereka dengan mengerikan. Lidah-lidah api di Neraka tidak pernah padam, mereka dibakar siang dan malam selamanya. [María Lionza adalah dewi yang disembah oleh banyak orang di Amerika Latin,  tradisi berkata itu berasal dari Venezuela di tahun 1502. Ia serupa dengan Santeria dan Bunda Maria].

Harap ingat ini, para penyembah berhala tidak dapat melihat wajaha Adonai. Elohim ingin merubah kehidupan kalian, Elohim ingin kalian berhenti menyembah dan menaggungkan gambar-gambar; Elohim ingin kalian mengaggungkan Dia. Hanya ada satu Elohim, disamping Dia tidak ada ilah yang lain (Keluaran 34:14).
Jiwa-jiwa di sana ada dipaksa untuk menyembah dia, meskipun mereka tidak mau lagi. Mereka ada disiksa dengan serius dan dipaksa mengisap rokok di Neraka sementar menyembah dia.
Setan adalah penipu, satan datang hanya unuk membunuh dan membinasahkan, tetapi Yeshua Ha Mashiah  telah datang memberi kamu kehidupan dan kehidupan yang melimpah (Yohanes 10:10) . Elohim Yang Mahakuasa memanggil kalian hari ini. Saya berharap kalian dapat mengerti pesan ini dan hal-hal yang baik Elohim telah rencanakan untuk kalian . Tetapi ingat bahwa Neraka adalah nyata.

Saya ada di Neraka sekitar 16 jam sehingga saya dapat mengerti secara penuh pesan tersebut, sehingga saya dapat bekotbah denan berapi-api pesan keselamatan kepada setiap orang.
Saya melihat Barbara dan Shango di neraka. Kalian yang menyembah dan mengagungkan Barbara, buang ia keluar rumah kalian, ia adalah penguasa roh jahat Adonai berkata, ia adalah iblis dibalik pelacuran.
Barbara tidak memiliki kasih, ia penuh dengan pengerusakkan, ada banyak  rumah tanpa damai, ia adalah iblis dibalik rumah-rumah yang demikian. Demon ini, Barbara memaksa orang-orang menyembah dia di Neraka, jiwa-jiwa dibakar selamanya dalam kobaran api dengan mengerikan.

Saya bertanya kepada Yeshua, “Tidakkah Engkau telah memberi mereka kesempatan untuk memperbaiki jalan-jalan mereka?” dan Dia menjawab, ”Ya, Aku telah mengirim orang-orang kudus-Ky kepada mereka.” Mereka ditunjukkan pada sebuah layar semua kesempatan mereka sementara ada di bumi. Jiwa-jiw di Neraka tidak memiliki alasan untuk dibawa kepada Adonai.

Jika kalian tidak bertobat dan memperbaiki jalan-jalan kalian, kalian akan melihat bagaimana kematian akan mengejutkan kalian dan kalian akan tiba di Neraka.

Kelompok kelima jiwa-jiwa saya telah lihat di Neraka; para peminum alkohol
Adonai membawa saya ke tempat lainnya di Neraka yang nampaknya seperti sebuah klub besar. Saya mendengar jiwa-jiwa disana berteriak dan menjerit minta ampun. Saya bertanya, ”Apa yang terjadi disini?” Peminum alkohol bir dan sejenisnya
Yeshua berkata, ”Bawa pesan ini kepada semua peminum alkohol, kepada mereka yang minum alkohol siang dan malam, kepada semua mereka yang meminum kedalam tubuh mereka hal-hal yang tidak menguntungkan mereka, kepada semua mereka yang memakai bahkan uang anak-anak mereka untuk minum alkohol, bawa pesan ini ke semua wanita tersebut yang meminum alkohol, untuk merek memperbaiki jalan-jalan mereka melalui pesan ini.”

Saya melihat sebuah meja ditempatkan didepan jiwa-jiwa yang hilang tersebut. Pada meja itu ada minuman-minuman, dan jiwa-jiwa tersebut dipaksa untuk minum melawan kehendak mereka. Mereka terbungkus dalam jilatan-jilatan api, botol-botol hanyalah berisi cairan asam. Saya melihat jiwa-jiwa mereka meledak dan menjerit, ”Adonai jangaann! Saya tidak tahan ini lagi.”

Saya melihat seorang pria di Neraka. Sementara di bumi Adonai telah mengirim seorang Penginjil  wanita kepadanya  sementara ia sedang minum di bar. Penginjil tersebut berkata kepada dia untuk memberi hidupnya kepada Yeshua Ha Mashiah, sebab Penginjil merasa pemuda ini akan segera meninggal. Pemuda ini menghina si Penginjil, menyebutnya wanita gila. Pada hari yang sama, pemuda ini keluar dari bar tersebut mabuk, ia mendapat kecelakaan dan sekarang ia ada di Neraka. Ia ada dipaksa untuk minum, ia mencoba  lari dari siksaan, tetapi para roh jahat tidak membiarkan dia, ia akan disiksa di Neraka selamanya.

Para Pengisap Rokok
Para pecandu rokok juga memilik tempat di Neraka. Semua mereka pengisap marijuana memiliki tempat di Neraka, mereka disiksa selamanya.

Menyembah dan mengagungkan Benda-benda Menyembah Bunda Maria
Mungkin kamu memanggil dirimu sendiri seorang Kristen, dan kamu tetap menghormati, menagungkan atau menyembah bend-benda, kamu harus bertobat hari ini dan memberi kehidupanmu kepada Yeshua Ha Mashiah.  Uangmu tidak dapat membeli keselamatanmu. Keselamatanmu telah dibeli oleh Adonai kita Yeshua Ha Mashiah. Amin.

Kelompok keenam jiwa-jiwa saya telah lihat di Neraka; Para Wanita yang tidak mentaati Elohim
Ada wanita-wanita yang melayani Elohim sementara di bumi, tetapi mereka tidak mau berubah dan tidak mau menerima doktrin-doktrin Elohim, tetapi mereka memilih melayani Elohim menurut cara-cara mereka sendiri. Siksaan ini lebih buruk daripada yang saya lihat sebelumnya. Saya merasa kasihan untuk wanita-wanita Elohim di Neraka ini, sebab mereka melayani Adonai sementara di bumi.

Adonai berkata, ”Aku selalu berbicara kepada mereka, Aku telah mencoba menperbaiki mereka melalui hamba-hamba-Ku tetapi mereka tidak ingin mengerti tujuan itu.” Adonai menunjukkan saya satu dari wanita-wanita tersebut. Ia duduk disebuah kursi penuh dengan jilatan api, tiba-tiba sebuah iblis datang dan menguyurkan cairan pada kepalanya.
Adonai Yeshua Ha Mashiah kita menangis, Ia menangis
Saya bertanya, ”Adonai, mengapa Engkau menangis?”
“Aku banyak menderita untuk jiwa-jiwa yang berada di Neraka. Wanita itu dahulu adalah hamba-Ku, Aku memperbaiki dia untuk tidak mengasihi dunia juga tidak hal-hal yang duniawi” (1 Yohanes 2:15). Adonai memperbaiki dia untuk berhenti mewarnai rambutnya. “Ia malu atas rambut putih yang telah Aku berikan kepadanya.  Ia mencoba menampilkan dirinya sendiri dalam bentuk lainnya.”

Michael Jackson sebelum dan sesudah aperasi plastikRambut saya sendir hitam, tetapi saya ingin itu hitam-biru, dan Yeshua berkata kepada ku, “Janganlah malu dengan apa yang Aku telah berikan kepada mu.” Para Iblis terus menyiksa wanita tersebut, dia menjerit kepada Adonai meminta tolong. Adonai berkata pada wanita ini bahwa itu telat dan ia mulai menghujat.

Kita tidak dapat hidup dalam kepura-puraan, suatu hari kita akan memiliki rambut abu-abu. Saat para iblis mencurahkan cairan tersebut ke atas kepala wanita ini, lehernya lumer, rambutnya berguguran, ia meluruskan tangannya mencoba untuk mencari pertolongan.

”Adonai, saya tidak tahan lebih lagi,” saya berkata. Saya mencoba menutupi wajahku sebab saya juga mewarnai rambutku. Adonai berkata, ”Janganlah ada malu dengan apa yang Aku telah berikan untuk mu.”

Wanita itu memiliki rambut yang panjang dan ia seorang wanita yang cantik. Ia ingin ada lebih cantik lagi, lalu ia melakukan kesalahan yang sangat buruk. Jika Elohim telah memberikan kita rambut abu-abu, kita harus terima itu sebab itu dari Elohim.

Saya berkata, ”Adonai, saya tidak tahu sebelumnya bahwa mewarnai rambut adalah sebuah dosa …Adonai tolong dia, kasihanilah ia.”

Adonai telah mengirim seorang  pendeta kepada wanita tersebut sementara ia di bumi. Wanita ini dahulunya seorang Penginjil, berkotbah dan mengajar. Seperti beberapa orang, ketika mereka berkotbah, mereka mencoba menghadirkan diri mereka sendiri pertama-tama untuk jemaat untuk mereka dapat diterima agar supaya mereka dapat berkotbah dan mengajar apa yang mereka inginkan. Wanita ini tidak pernah ingin untuk mengerti tujuan Elohim, ia lalu meninggal dan sekarang di Neraka, seorang wanita yang sekali pernah melayani Adonai.

Kesia-siaan dari Kosmetik
Adonai berkata, ”Putri, Aku sekarang memperlihatkan kepadamu wanita-wanita yang memakai kosmetik pada wajah mereka.” Saya berkat, ”Adonai, saya memakai kosmetik juga, saya menaruh bubuk pada wajahku untuk nampak lebih cantik dan menutupi bercak-bercak hitam.” Mulut seksi”Hal-hal demikian tidak menyenangkan Ku. Aku hanya suka dengan penampakan yang alamiah dari orang-orang kudus-Ku. Seorang wanita ialah untuk menyenangkan Ku dan suaminya,  jadi ia tidak perlu kosmetik agar nampak cantik bagi orang lain,” Adonai berkata.

Saya melihat seorang wanita menggenggam cermin di tanganya dan para iblis memaksa dia untuk mengecat wajahnya. Saat ia menaruh cairan itu pada wajahnya, daging dimukanya lumer.
Mungkin kamu mendengarkan pada pesan ini dan berkata bahwa berkosmetik bukanlah sebuah dosa, sekarang saya akan ceritakan ini pada mu; ketika Elohim berbicara, kita semua haruslah mentaatinya.
Wanita ini tidak mentaati Elohim sewaktu ia hidup di bumi. Ia memakai kosmetik dan sekarang ia di dalam Neraka. Wanita ini sekarang ada di dalam Neraka, ada dipaksa untuk mengecat wajahnya siang dan malam. Saya melihat wanita-wanita lainnya di dalam Neraka yang memakai kosmetik di bumi.

Adonai berkata, ”Perkara-perkara itu tidaklah menyenangkan Ku. Apakah kamu ingat ketika Aku berkata mereka yang mengasihi dunia adalah musuh Elohim.” [Yakobus 4:4]. Kita harus mentaati Alkitab: 1 Yohanes 2:15 – Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu.

Kita semua akan dihakimi oleh Firman ini. Semua jenis kosmetik yang kamu pakai di bumi, kamu akan juga pakai itu disini di dalam Neraka.
Saya telah memakai lipstick pembasah untuk membuat permukaan mulut bercahaya dan mendapat perhatian dari orang-orang  lain. ”Adonai, maafkan saya, saya juga bersalah dalam hal ini,” saya berkata.

”Aku melakukan ini oleh sebab kasih yang Aku miliki atas jiwamu, untuk membawa ketakutan dari keseriusannya kedalam dirimu, untuk kamu mengerti  keseriusan dari konsekuensi, agar kamu dapat menceriakan kepada yang lainnya untuk berhenti memakai kosmetik,” Adonai berkata.

Wanita tersebut di dalam nyala api da nada dipaksa oleh para iblis untuk terus mengecata wajahnya. Saya melihat bibinya jatuh terlepas.
Para wanita Elohim, janganlah melihat pada tetanggamu. Lihatlah pada kehidupanmu sendiri hari ini dan bertanyalah kepada Dia, ”Adonai, hal-hal apa yang saya lakukan adalah tidak menyenangkan diri-Mu?” Tanyalah kepada Elohim, dan Ia akan memberimu jawaban. Elohim tetap memberi jawaban-jawaban hari ini.

Kelompok ketujuh dari jiwa-jiwa yang saya tela lihat di Neraka; Para wantia yang memakai perhiasan: kesia-siaan perhiasan.
Adonai berkata, ”Sekarang Aku akan menunjukkan kepadamu dimana para wanita yang memaIblis berbentuk ularkai perhiasan berada.”
Saya melihat seorang wanita yang ada dipaksa oleh para iblis memakai anting-anting pada telinganya. Sebuah ular yang sangat besar datang kepada wanita tersebut saat ia menaruh benda-benda tersebut dan ular itu melilitkan tubuhnya pada leher wanita tersebut. Adonai sungguh menenang para wanita yang memakai benda perhiasan. Saya memprotes, ”Tetapi Adonai, ini adalah hanya sebuah perhiasan biasa.” Adonai menjawab, ”Putri-Ku, benda-benda itu tidak menyenangkan Ku.”

Kelompok ke delapan orang-orang yang saya lihat dalam Neraka: para keluarga dan orang-orang terkasih
Adonai membawa saya ke sebuah tempat dimana saya melihat seorang wanita yang sedang menangis dan menjerit dalam Neraka. Saya bertanya, ”Adonai siapakah wanita ini?” dan Yeshua berkata, ”Aku akan tunjukkan pada mu siapakah dia.
Dia adalah wanita yang secara pribadi saya telah kenal beberapa tahun yang lalu. Ketika itu saya seorang Kristen; tetapi malangnya saya tidak pernah mengkotbahkan pesan keselamatan kepada dia.”
Adonai berkata, ”Ia ada di sini dalam Neraka oleh sebab kamu. Aku ingin meyelamatkan jiwanya melalui kamu, tetapi kamu tidak pernah ingin bercerita pada dia tentang Aku.”
”Adonai, belas kasihanilah saya,” saya berkata.

Wanita ini berseru minta belas kasihan dan saya berkata, ”Adonai, kasihilah dia.” Wanita ini sering menikmati minuman-minuman alkohol ketika ia masih di bumi. Saya melihat pada layar semua kesempatan yang ia miliki untuk menyerahkan hidupnya kepada Yeshua, namun ia selalu menolak. Di hari ketika saya merasa dipimpin untuk berbicara kepada wanita ini, saya tidak berkotbah padanya, sebab ia berkata kepadaku ia akanlah membunuh saya jika saya berbicara kepadanya tentang Yeshua. Saya takut dan tidak ada jalan bagi saya untuk dapat berkotbah kepadanya. Namanya adalah Augustina, dan ia menderita dalam Neraka sekarang.

kecanduan NarkobaKelompok kesembilan orang-orang yang saya telah lihati dalam Neraka; Pencandu Obat-obatan
Saya melihat seorang pria ada dipaksa oleh para iblis untuk memakai obat-obatan dalam Neraka. Ia diberikan sesuatu seperti rokok penuh dengan api untuk diisap. ”Adonai, siapakah pria ini?” saya bertanya. Yeshua menjawab, ”Datanglah dan lihatlah siapakah dia.” Saya datang mendekat kepadanya. Saya sungguh terkejut melihat saudaraku Esau dalam Neraka. Saya berserut, ” Adonai, belaskasihanilah saudaraku.” Ia meluruskan kedua tanganya yang penuh dengan korbarn api meminta belas kasihan dari Adonai.

Adonai berkata kepada saudara, ”Putra, Ingatkah kamu bahwa kamu telah memberi kehidupanmu kepada Ku sementara kamu di dalam penjara, dan kamu meminta Aku untuk membawa kamu keluar dari penjara agar kamu melayani Aku selama hidupmu?”
Saudarku berkata, ”Adonai. Saya tahu dan ingat itu, tetapi harap ampuni saya, hanya berilah saya kesempatan untuk keluar dari tempat ini.”
Adonai menunjukkan kepadanya sebuah layar dan kami dapat melihat ketika ia masih ada di penjara beberap tahun yang lalu, Adonai menunjukkan kepada dia hari dan semua janji yang ia telah buat untuk melayani Adonai.

Adonai telah membawa dia keluar dari penjara sehingga ia dapat melayani Dia, namun ia menolak menggenapi janji-janjinya dua tahun kemudian ia diasasinasi, dan meninggal di dalam kedua tangan ibuku. Ibuku meninggal dengan cara yang sangat mengenaskan oleh sebab pemberontakkan dia. Saudaraku sendiri dalam Neraka, itu sungguh buruk. Dahulu saya tidak ingin menceritakan hal ini kepada umum, tetapi Adonai berkata saya harus menceritakannya. Saya menangis lebih dari lainnya ketika saya melihat saudarku dalam Neraka. Kamu tidak dapat membayangkan bagaimana Elohim kita menangis karena jiwa-jiwa  dalam Neraka.

Ketika saudaraku ini meluruskan kedua tangannya, ia berkata, ”Adonai, kirimlah pesan ini kepada keluargaku sehingga mereka tidak masuk ke Neraka;” dan Adonai berkata kepadaku, ”Ingatlah cerita tentang orang yang kaya dan Lazarus, ketika pria kaya tersebut meminta Lazarus untuk dikirim ke bumi untuk bercerita kepada keluarganya bahwa Neraka benar ada.” Lukas 16:19-31

Adonai kemudian menunjukkan kepada ku seorang wanita yang pernah jadi pendeta, ia duduk pada sebuah kursi penuh dengan kobaran api, Rambut palsunya ada ditaruh pada kepalanya di Neraka. Adonai berkata, ”Dia adalah orang kudus-Ku, beberapa waktu yang lalu, ia adalah seorang pendeta, ia adalah seorang wanita Elohim yang besar. Aku telah memakai ia dengan luar biasa tetapi dia tidak mentaati Firman-Ku.”
”Adonai, kasihinilah dia,” saya berkata. Wanita ini meluruskan kedua tangannya kepada Adoani mencari pertolongan. Saya tahu cerita tentang wanita ini akanlah menyebabkan banyak orang menjadi cemas besar.

Ia adalah seorang wanita yang melayani Adonai, dia telah berpikir ia telah miliki semuanya,  ia menyelewengkan  doktrin-doktrin Elohim, dan menukarkan Elohim untuk hal-hal duniawi. Ia juga mengatakan kata-kata yang sia-sia. Adonai menunjukkan pada sebuah layar semua yang dilakukan oleh wanita ini sewaktu masih di bumi. Adonai bertanya kepada dia, ”Putri, dapatkah kamu ingat ketika Aku membawa firman-Ku kepada kamu melalui Elma, hamba-Ku?”

Saudariku Elma, pernah berbicara dengan wanita ini, namun wanita ini menghina saudariku dan menolak mentaati Adonai. Yeshua berkata, ”Itu adalah kesempatanmu untuk memperbaiki jalan-jalanmu dan berbalik kepada KuM, namun kamu menolak. Dan ini adalah hukumanmu. Dapatkah kamu mengingat ketika putrimu memelukmu dan berkata kepadamu, ’Ibu kembali,’ tetapi kamu tidak pernah mendengarkannya.” Adonai membelakangi dia dan wanita ini mulai menghujat.

Adonai kita Yeshua Ha Mashiah membelakangi dia, dan Dia menangis dengan sangat sedih. Saya bertanya, ”Adonai, mengapa Engkau menangis?” dan Yeshua menjawab, ”Kamu tidak dapat membayangkan bagaimana perasaan-Ku menyaksikan jiwa-jiwa di sini.”

Tahta Setan di Neraka
Yeshua berkata, ”Aku sekarang menunjukkan sesuautu kepada mu, putri-Ku. Aku belum pernah menunjukkan ini pada seorangpun sebelumnya. Aku ingin kamu melihat ini sehingga kamu dapa mengerti bahwa Setan adalah pendusta , Satan adalah peniru.” Tahta Setan  atau Lucifer

Adonai menunjukkan pada saya tahta Setan di Neraka. Setan meniru Elohim Yang Mahakuasa di Neraka. Saya melihat dia duduk pada tahtanya. Ia sangat mengerikan; ia berpura-pura memilik otoritas Elohim. Saya dapat melihat malaikat [jahat lainnya; ] sekeliling dia, tetapi mereka sesungguhnya hanyalah roh-roh jahat. Setan mengenakan jubah putih penuh dengan kejijikan dan sangat kotor. Saya melihat dua puluh empat tua-tua memuliakan Setan di Neraka, mereka menanggalkan mahkota-mahkota mereka dan menyembahnya. Saya dapat melihat mereka semua hanyalah roh-roh jahat. Tahta Setan penuh dengan imitasi dari hal-hal di Sorga, segala sesuatu nampak begitu buruk.

Saya melihat Setan memanggil satu dari para roh-roh jahatnya, dan meminta dia untuk pergi dan membawa orang tertentu ke Neraka. Para roh jahat ini melakakukan apapun yang disuruhkan kepada mereka. Setan selalu mengirim roh-roh jahatnya ke bumi untuk pengerusakan.

Kitab Neraka
Adonai berkata, ”Aku ingin kamu tahu bahwa Setan adalah peniru, Aku ingin kamu tahu bahwa Setan adalah nyata, Satan ingin menghancurkan dunia.” Saya dapat melihat sebuah roh jahat dalam bentuk malaikat jahat dengan kuku-kuku yang sangat panjang memegang sebuah kitab pada tangannya. Roh jahat ini menulis nama-nama orang yang akan pergi ke Neraka. Saya bertanya, ”Adonai, mengapa mereka melakukan hal ini?” Adonai menjawab, ”Pegilah dan ceritakanlah pada Dunia bahwa orang-orang tanpa Yeshua Ha Mashiah di dalam hidup mereka, Setan telah menulis semua nama-nama mereka di Kitab Neraka. Perhatikan, roh jahat ini sudah dikirim ke sebuah janal tol untuk menyebabkan kecelakaan. … Ada banyak kecelakaan terjadi di tempat-tempat yang berbeda, Setan dan roh-roh jahat nya bertanggung jawab untuk semua ini. Itu perlu bahwa kamu melihat semua al ini agar supaya kamu dapat menerangkan  kepada dunia apa sesungguhnya Neraka adalah, sebab Neraka untuk dunia tahu dan percaya bahwa Neraka sungguh ada.”

Saya disiksa oleh para roh jahat di Neraka
Kemudian Adonai membawa ketempat lainnya, tetapi saya memprotes, ”Bawalah saya keluar dari tempat inTemapt ini sungguh mengerikan.” Adonai menggenggam tanganku sementara kami terus pergi dan tiba-tiba disana datang sebuah roh jahat yang sangat mengerikan, iblis yang sangat besar dengan jari-jari yang panjang. Kemudian, ada suatu waktu saya tidak dapat melihat Yeshua! Iblis ini meraih rambutku dan terbang pergi dengan ku, Adonai nampaknay tidak nampak dan meninggalkan saya sendiri. Iblis ini menarik saya ke sebuah tempat , dan iblis-iblis lainnya datang kepadaku, melakukan semua perbuatan-perbuatan yang mengerikan.

Sebuah suara berkata, ”Kamu akan menghabiskan seluruh hidupmu di sini di Neraka dan kamu akan disiksa,” Saya menjerit, ”Adonai, saya tidak tahan ini, saya tidak tahan ini.”

– Iblis oral sex (hubunganan sex dengan mulut)
Iblis lainnya datang kepada ku, ia memiliki mulut yang sangat panjang. Saya mencoba mendorong dia pergi, tetapi tidak berhasil. Ia menekan mulutnya kedalam mulutku, saya dapat rasakan air liurnya berserahkan di seluruh mulutku. Saya menjerit, ”Adonai, mengapa Engkau mengijinkan hal ini terjadi pada diriku?”
Adonai menjawab, ”Itu perlu, itu perlu bagi mu untuk berbicara kepada orang-orang di bumi tentang Neraka yang  sesungguhnya, sehingga mereka mengerti tujuan tersebut. … AKU ADALAH ELOHIM YANG SUCI, ada banyak orang di Gereja, melakukan semua tindakan- tindakan yang kurang bermoral dengan mulut mereka.” Saya bertanya, ”Adonai, bagaimana dapat saya mengatakan semua hal-hal ini?”  Adonai menjawab, ”Katakan segala sesuatu yang telah Aku tunjukkan kepada mu.”

Adonai menunjukkan kepada saya sebuah layar dimana saya melihat semua jenis-jenis amoral. Ada banyak orang di Gereja hari-hari ini melakukan berbagai macam dosa-dosa yang tersembunyi. Saya bertanya, ”Adonai, apakah ini?” Ia menjawab, ”Ceritakan pada mereka untuk berubah, ceriakan pada mereka bahwa AKU ADALAH ELOHIM YANG KUDUS. Ceritakan pada mereka bahwa mulut-mulut mereka adalah untuk mereka memuliakan Aku dan bukan untuk hal-hal yang bersifat imoral.”

Saya berkata, ”Adonai, ambil roh jahat ini dari tubuhku.” Ia menyedoti seluruh tubuhku. Air liurnya sangat hitam dan memenuhi tubuhku. Itu sungguh tidak enak, bau Neraka tidak enak, lebih buruh dari bangkai anjing mati, bahkan melampaui apa yang bisa saya gambarkan. Saya berkata lagim, ”Adonai tolong saya. Saya tidak dapat tahan lagi.” Yeshua berkata. ”Putri, tenanglah, itu adalah perlu untuk mu melewati semua hal ini.” Saya bertanya, ”Adonai, mengapa Engkau meninggalkan aku sendirian?”

– Kesia-siaan Dansa (Joget)
Kemudian iblis lain datang, ia membawa saya ke suatu tempat dimana saya melihat jiwa-jiwa berdansa (joget). Saya bertanya, ”Adonai, apakah berikutnya untuk saya lakukan sekarang?” Saya dipaksa berdansa dalam kobaran api, ada hal-hal di sini yang memaksa saya berdansa, saya bertanya, ”Adonai, mengapa hal ini terjadi padaku?” Dansa yang seksi
Adonai berkata, ”Karena kamu adalah pendansa (pejoget), kamu dansa pada suara dari setiap musik Kristen dan setiap musik lainnya yang menyenangkan dirimu.”
”Adonai, maafkan saya, saya tidak akan lakukan lagi,” saya berjanji
“Sebagai layaknya kamu, ada banyak orang seperti itu diantara umat-Ku berdansa (berjoget) seperti orang-orang dunia, mereka menggerakan pinggang-pinggang mereka seperti orang-orang duniawi. Hal-hal seperti itu tidak menyenangkan Ku.” (Dansa yang bersifat sensual, bukan dansa pujian – tarian kudus; 2 Samuel 6:14)

”Adonai, ampuni saya, kasihanilah saya,” saya berkata sebab jiwaku terbakar, saya di kobaran api. Saya tidak dapat menggambarkan bagaimana mengerikannya itu di Neraka. Saya tidak berbohong, saya bercerita sesungguhnya. Neraka sungguh nyata, saya pernah disana.
Iblis-iblis ini kemudian membawa saya ketempat lainnya, diisi dengan ulat-ulat. Disini ulat-ulat masuk kedalam bagian-bagian lain dari tubuhku, melalui mata-mataku, telinga-telingaku. Saya berkatan, ”Adonai belas kasihanilah saya, saya akan lakukan semua yang Engkau minta saya kerjakan, namun bawalah saya keluar dari tempat ini.”
Adonai berkata, ”Ini sangatlah penting, sehingga setiap orang dapat mengerti bahwa Neraka adalah nyata, banyak orang berkata bahwa Neraka tidak ada, kamu pergi dan ceritakan mereka bahwa Neraka benar ada.”

Saya kemudian diambil keluar dari tempat dimana saya telah disiksa oleh ulat-ulat. Adonai berkata, ”Ya putri-Ku. Putri, itu penting kamu merasakan kesakitan-kesakitan yang jiwa-jiwa menderita disini di Neraka sehingga kamu dapatlah mampu menerangkan itu kepada semua yang masih ada di bumi.”

Kemudian Adonai membawa saya keluar ; dan menunjukkan saya hal-hal lain, yang tidak dapat saya katakan saat ini. Elohim akan mengatakan padaku kapan saya dapat menceritakan hal-hal lain yang telah saya lihat. Saya sekarang hanya dapat menceritakan apa yang saya telah diijinkan untuk dinyatakan.

Bunga di Sorga; illustrasi Perjalanan keduaku ke Sorga. Segala sesuatu sudah siap di Sorga.
Adonai berkata, ”Aku akan tunjukkan kepadamu tempat, dimana Aku pernah berkata kepada para murid-Ku ’Aku pergi kesitu untuk menyediakan tempat bagi mereka, dimana Aku berada, disana mereka akan berada’ [Yohanes 14:2-3]; sehingga kamu dapat menceritakan setiap orang bahwa semua hal ini adanya nyata.”

Adonai membawa saya langsung ke Sorga. Kemudian saya melihat suatu pintu yang sangat besar terbuka. Saya berkata, ”Adonai, Neraka menyeramkan tetapi Sorga adalah indah.” Adonai berkata, ”Putri, Aku akan tunjukkan kamu Sorga.”

Saya melihat suatu tempat seperti kota besar di Sorga; itu sungguh besar. Adonai menunjukkan kepadaku sebuah jalan di Sorga yang terbuat dari emas, emas murni! (Wahyu 21:21). Saya melihat bunga-bunga yang indah disempanjag jalan-jalan Sorga. Tidak ada bunga dibumi dapat dibandingkan pada bunga-bunga di Sorga.

Adonai membawa saya ke sebuah tempat dan berkata, “Aku akan menunjukkan kepadamu sebuah sungai; saya akan menempatkan kamu disana.” Saya melihat sunga seperti gelas, itu memiliki pancaran batu-batu di dalamnya. Disana ada juga ikan, dan Adonai membawa satu dari mereka keluar pada tangan-Nya. Ikan tersebut senang, bermain pada telapak-telapak tangan Adonai. Sungai di Sorga; illustrasi

Saya berkata, ”Adonai, kembalikan ikan itu ke sungai, ia akan mati.” Adonai menjawab, ”Tidak satupun mati di sini, kematian tidak hadir di sini, tempat ini penuh dengan kehidupan, segala sesuatu di sini adalah kehidupan.”
Saya berkata, ”Adonai, ada banyak orang ada disiksa di Neraka, mengapa kamu kamu tidak memberi mereka kesempatan untuk memperbaiki jalan-jalan mereka dan datang kesini ke Sorga.” Yeshua menjawab, ”Mereka ada disana adalah sebagai hasil dari ketidak taatan mereka.”
Seperti seorang anak kecil, Yeshua membawa saya dari suatu tempat ke tempat lain. Sungai itu sungguh indah, segala sesuatu menunggu untuk kita di Sorga, indahnya.
Saya bertanya, ”Dimana jiwa-jiwa yang Engkau telah selamatkan? Dimana mereka di Sorga?” Ia menjawab, ”Aku akan tunjukkan mereka kepada mu.” Kemudian Ia membawa saya ketempat lainnya dan menunjukkan satu dari saudari-saudariku di dalam Ha Mashiah (Kristus) yang telah meninggal, namanya saudari ini adalah Auroro Esperanza. Saya juga melihat saudari lainnya, ia adalah putri dari satu dari saudari-saudariku, namanya Anugerah. Ia nampak begitu muda dan indah. Adonai berkata, ”Mereka adalah orang-orang kudus-Ku.”

Anugrah penuh dengan damai di Sorga; orang-orang kudus di Sorga adalah nampaknya seperti malaikat-malaikat. Saya juga melihat orang-orang kudus yang masih muda, dan pakaian-pakaian mereka indah. Tempat ini penuh dengan keindahan bunga-bunga, tempat yang sangat indah dengan wangi yang harum.

“Sekarang, Aku akan menunjukkan kamu dimana pakaian-pakaian orang-orang kudus-Ku berada,” Adonai berkata.
”Engkau akan menunjukkan padaku pakaian saya?” saya bertanya
”Aku akan menunjukkan kamu pakaian para orang kudus-Ku,” Yeshua menjawab.
Saya melihat beberapa pakaian yang putih dan didekorasi dengan emas. Pakaian-pakaian tersebut memiliki ikat  pinggang emas dengan nama-nama pada masing-masing mereka.
”Semua ini adalah pakaian orang-orang kudus-Ku dan dan ini adalah pakaian-pakaian beberapa orang yang masih di bumi, mereka belum menerima Aku,” Yeshua berkata.
”Adonai, saya ingin melihat mahkota-mahkota, tunjukkan lah mahkota pendeta saya dan juga mahkotaku. Adonai saya ingin melihat mahkotaku,” saya berkata.
”Aku akan tunjukkan mereka kepada mu,” Ia berkata lalu menunjukkan saya mahkota-mahkota yang sangat indah.
Adonai menunjukkan pada saya mahkotaku, itu tanpa batu-batu! Itu tidak membuat saya bangga, seperti mahkota pendeta saya. Saya bertanya, “Mengapa mahkotaku tanpa batu-batu, tidak seperti milik pendeta?”
”Kamu tidak dapat mengerti semua hal yang ia telah lewati untuk memiliki mahkota seperti ini dengan penuh batu-batu padanya,” Adonai berkata.

Seorang malaikat ditunjuk untuk meletakkan batu-batu pada mahkota-mahkota ketika orang-orang bertobat dan datang kepada Yeshua.
Ketika kamu memenangkan jiwa-jiwa ke Kerajaan Sorga, malaikat tersebut akan menaruh sebuah batu pad mahkotamu!
Ketika kamu menolong orang yang kurang terhormat, malaikat akan menambahkan batu lain pada mahkotamu!
Ketika kamu menolong seorang janda tua, malaikat akan menambahkan batu lainnya pada mahkotamu!
Ketika kamu menolong orang miskin dan tidak memiliki rumah, malaikat akan menambahkan batu-batu ke mahkotamu!

Adonai berbicara kepada ku tentang pendetaku. Dia berkata bahwa pendeta saya (wanita) telah menderita banyak demi Kerajaan; ia telah melewati banyak hal untuk mendapatkan mahkota seperti itu. Ia memiliki banyak kesabaran bagi jiwa-jiwa.

”Katakan kepada dia untuk berpegang teguh pada apa yang ia telah miliki, sehingga orang lain tidak akan mengambil mahkotanya.” (Wahyu 3:11). Saya telah katakan ke pendeta saya semua yang Adonai katakan kepadaku. Kemudian Adonai menunjukkan saya mahkota-mahkota dari semua orang-orang kudus-Nya; mahkota-mahkota para orang yang memberikan hidup mereka pada Yeshua, yang masih hidup dibumi.

Tahta YAHWEHTahta Elohim di Sorga
Adonai berkata, ”Putri, Aku akan tunjukkan kamu sesuatu.” Dari kejauhan, saya melihat sebuah tahta yang sangat besar, tahta yang sangat mulia. ”Ini adalah tahta Bapa-Ku.”
YAHWEH duduk disana; cahaya dari tahta tidak mengijinkan saya melihat apa yang ada dibelakangnya. Saya melihat para tua-tua menyerahkan mahkota-mahkota mereka dan berlutut untuk menyembah YAHWEH, mereka tidak pernah berhenti menyembah. Saya melihat banyak malaikat-malaikat berdiri disekeliling tahta Elohim. Kitab Wahyu berbicara tentang tempat ini. Sorga sungguh nyata, saya telah disana! Saya melihat banyak malaikat di Sorga dan kapanpun mereka melihat YAHWEH, mereka mencopot mahkota mereka dan merendahkan tubuhnya dan menyembah YAHWEH.

Adonai berkata, ”Putri, ceritakan kepada dunia bahwa Sorga adalah nyata, berbicaralah putri-Ku.”
”Adonai, apakah kamu pikir mereka akan percaya kepadaku?” saya bertanya
”Ya. Putri, SEMUA KEMULIAN ADALAH MILIK-KU, SEMUA KEMULIAN ADALAH MILIK-KU,” Adonai berkata. Kemudian saya mengerti bahwa Elohim tidak membagi kemulian-Nya kepada orang lain. (Yesaya 42:8).
Para malaikat bernyanyi, menyembah Adonai sepanjang waktu, mereka tidak berhenti. Saya juga melihat Gereja dari pendeta-pendeta yang baik menyembah Adonai disana, saudariku Jasmine menolong memimpin mereka.
”Ceritakan pada paduan suara Gereja dari para pendeta baik itu untuk menyembah Aku dan berhenti melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan Aku. Katakan pada mereka bahwa kapanpun mereka menyembah Ku, para malaikat di Sorga turut menyembah dengan mereka,” Adonai berkata.

Kepada semua para penyembah Elohim, Adonai ingin kamu semua menyembah Dia lebih lagi!
”Katakan pada mereka untuk menyembah Ku,” Adonai berkata.
Elohim kita adalah Bapa Yang Kudus!
Para malaikat bermain bermacam-macam alat musik yang berbeda dan menyembah Adonai. Mereka sungguh indah dan memiliki banyak kedamaian di dalam mereka; mereka menyembah dari hati mereka.

Adonai membawa saya ketempat lainnya dimana saya melihat tujuh malaikat memegang tujuh trompet. Disamping mereka adalah tujuh malaikat lainnya dengan cawan-cawan di dalam tangan mereka. Mereka malaikat yang sangat inggi dan besar, berpakaian kemeja-kemeja putih, putihnya adalah melebihi apa yang saya bis bayangkan.
“Adonai, siapakah malaikat-malaikat ini?” saya bertanya
”Malaikat-malaikat ini sedang menunggu untuk dikirim kebumi, untuk membinasakan bumi,” Adonai berkata (Wahyu 15:7).
Para malaikat yang sudah memiliki trompet di tangan mereka, mereka hanya menunggu perintah Adonai untuk meniup trompet mereka.
7 Malaikat dengan 7 sangkakalanya ”Adonai, mengapa mereka begitu tinggi ?” saya bertanya

”Sebab mereka adalah para pangeran,” Adonai berkata. Saya hendak menanyakan pertanyaan lainnya, tetapi Adoani berkata, ”Jangan terlalu ingin tahu, jangan bertanya terlalu banyak pertanyaan. Hanya katakan hal-hal yang Aku telah tunjukkan kepada mu, hal-hal yang Aku telah minta kamu untuk mengatakannya. Ceritakan kepada mereka bahwa hanya ada satu Sorga dan tidak ada yang lainnya, ceritakan kepada mereka bahwa Aku sungguh nyata, sebab banyak orang tidak berbicara banyak tentang Aku, ceritakan pada mereka Elohim di atas sana menunggu mereka.”

”Sekarang, Aku akan tunjukkan kamu apa yang sedang terjadi pada umat-Ku,” Adonai berkata. Ia menunjukkan saya sebuah tempat yang memiliki sejenis selubung. ”Lihat apa yang sedang terjadi pada Gereja-Ku. Dalam Gereja-Ku ad banyak hal yang tidak menyenangka Ku. Aku akanlah hanya menghadirkan pada Bapa-Ku sebuah bangsa yang kudus, Gereja-Ku belum siap. Pegilah katakan kepada mereka untuk bersiap-siap sebab trompet akan segera berbunyi.”

Saya melihat meja Perjamuan Adonai sudah siap! Adonai berkata, ”Sekarang Aku akan tunjukkan kamu dimana para orang kudus akan makan dengan Ku.” Ia menunjukkan saya sebuah meja makan yang sangat panjang, terdekorasi dengan baik dan dengan kain putih, cawan-cawan emas, dan kursi-kursi di sekelilingnya. Kursi-kursi memiliki nama-nama orang kudus tertulis padanya, tetapi saya tidak mengerti bahasanya.

Mahkota-mahkota orang kudusSaya bertanya Adonai untuk menunjukkan kursiku. Ia menunjukkan saya kursiku dan berkata, ”Ceritakan pada Gereja-Ku untuk bersiap, ceritakan pada umat-Ku bahwa mejanya telah disiapkan.” Saya berkata, ”Adonai in sungguh indah, saya ingin duduk pada satu diantara kursi-kursi tersebut.” Namun Yeshua menjawab, ”Jangan duduk di sana, belum waktunya.”

Saya melihat malaikat-malaikat mondar mandir, seorang datang dan berbicara langsung ke telinga Adonai. Saya bertanya kepada Adonai, “Apa yang ia katakan?” Dijawab, ”Jangan penasaran.”

Adonai berkata, ”Putri, sekarang waktunya, sekarang waktunya untuk kamu kembali. Ceritakan pada Gereja-Ku untuk bersiap, ceritakan pada mereka semua yang Aku telah tunjukkan kepadamu.” Saya berkata, ”Tidaaak, saya tidak ingin kembali.”

Adonai berkata, ”Ya, kamu harus kembali dan ceritakan kepada mereka segala sesuatu yang kamu telah lihat, ceritakan pada mereka bahwa meja sudahlah disiapkan, itu siap menunggu kamu, kamu harus persiapkan dirimu sendiri.” Ia lanjut berkata, ”Gereja-Ku seperti ini, beberapa mendua pikiran, lainnya munafik, beberapa tidak siap, beberapa tidak memuliakan Aku, beberapa melakukan hal-hal di Rumah-Ku sebab mereka terpaksa melakukannya, beberapa ingin ada dilihat dan dipuji oleh para pendeta mereka.” Yeshua mulai menangis!

Anak-anak yang tidak taat. Memakai telpon genggam di Gereja
Adonai menunjukkan pada ku sebuah Jemaat. Saya melihat seorang pengkotbah yang sedang berkotbah di mimbar dan tiba-tia telpon genggamnya berbunyi. Pengkotbat ini berhenti berkotbah dan pergi keluar untuk berurusan dengan telponnya. Adonai berkata, ”Dapatkah kamu melihat bagaimana mereka mengabaikan hadirat-Ku, ketika seorang berkotbah, dia berkotbah firman-Ku. Mereka memilih untuk ada pada sebuah telpon genggam kemudian baru kepada Ku.” …”Bilang, bilang pada pendeta-pendeta tersebut untuk melupakan doktrin-doktrin mereka sendiri, mereka boleh membencimu jika mereka ingin, tetapi banyak orang akan mengerti tujuan mengapa Aku telah bawah kamu ke sini dan banyak orang akan bertobat. ”

Kepada Anda, Pendeta, orang-orang mungkin saja membenci Anda ketika Anda memutuskan untuk melakukan kehendak Elohim. Itu tidaklah penting jika mereka membenci Anda, lupakan tentang doktrin Anda, berpeganglah pada doktrin yang Elohim telah berikan kepada Anda. Janganlah mencoba menyenangkan siapapun, jangang kompromi.

Adonai berkata, ”Aku sekarang mempersatukan Gereja-Ku bersama. Aku hanya memiliki satu Gereja. Aku tidak memiliki Gereja lainnya di bumi, tetapi hanya satu Gereja. Inilah Gereja yang Aku akan bawa ke Sorga; Inilah Gereja yang Aku akan hadirkan kepada Bapa-Ku.” (Yohanes 10:16)

Kita harus menyerahkan semua kepada Yeshua Ha Mashiah. Mereka yang tidak berbuat dosa lagi, yang telah meninggalkan jalan-jalan lamanya untuk melakukan kehendak Elohim, mereka yang lahir kembali; ini orang-orang yang akan melihat wajah Adonai. Saya telah katakan semua yang Adonai minta saya untuk katakan. Semua kemulian, semua kemulian milik Elohim. Berputar arah 180 derajat
Saya di sini hanyalah belas kasihan Elohim, untuk menceritakan kalian hal-hal yang Yeshua telah minta saya untuk mengatakan. Bolehlah kiranya pesan ini masuk kedalam hati kalian dan meruba kehidupan kalian sehingga kalian dapat bertobat. Bertanyalah kepada Adonai, Adonai, dalam area apa saya terjatuh?” Ia menjawab kalian.
Saya ingin berkata bahwa Yeshua Ha Mashiah mengasihi mu, Dia ingin merubah dan mentranform kehidupan kalian. Yeshua Ha Mashiah tidak berkehendak kamu pergi ke Neraka, sebaliknya Dia berkendak kalian pergi ke Sorga.
Sorga adalah nyata, dan Neraka adalah nyata, bertobatlah sekarang dan berilah kehidupanmu kepada Yeshua Ha Mashiah. Kalian hanya dapat memiliki keselamatan di dalam Yeshua Ha Mashiah.
Yeshua Ha Mashiah mengetuk pada pintu hatimu melalui pesan ini, carilah Adonai dengan segenap hatimu dan Dia akan melakukan perkara-perkara yang besar dengan mu.
Adonai berkata, ”Semua hal-hal ini yang Aku telah tunjukkan kamu telah dinubuatkan di kitab Yehezkiel, di kitab Daniel dan di kitab Wahyu. Semua wahyu-wahyu ini terdapat di Alkitab.”
Saya bedoa kesaksian ini akan mentranform kehidupanmu. Kemulian bagi Elohim. Amin.
Elohim memberkati kalian semua.

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

 

2 Komentar

  1. Wuidih…artikel yang menakutkan….
    Tapi bebas2 aja kok….sip3x!!!

    Lets share :
    http://bandunggrace.wordpress.com/2012/06/18/kasih-karunia-14/


Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s