Pesan Peringatan Elohim bagi Amerika Serikat melalui Pendeta Dumitru Duduman

YAHWEH, Elohim Pencipta semesta alam tetap berbicara sampai hari ini, Dia tidak berubah (Bilangan 23:19); Dia selalu memberitahukan terlebih dahulu hal-hal yang akan terjadi di masa depan melalui para hamba-hamba-Nya.  Baca: Yesaya 44:7-8 & Daniel 2:27,28; dan tentang berhala: Yesaya 41:21-24 dan 44:9-20.

Pesan Elohim di bawah  ini hanya sebagian kecil dari dokumen pendeta Duduman, diberi nama “Dreams and Visions From God” (Mimpi-mimpi dan Penglihatan-penglihatan Dari Elohim). Bagian yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia: The Message For America (Pesan Untuk Amerika)  dan The Beast Strikes (Binatang Buas Menyerang).

Firman Elohim mengajar kita untuk meguji setiap roh (dalam bentuk pesan, pengajaran, nubuatan dll), tapi juga  mengajar untuk tidak mengabaikan semua ini, khusunya jika itu datang dari para hamba-Nya. Jadi terimalah dan ujilah pesan peringatan ini dengan hati dan pikiran yang diterangi oleh Roh Kudus-Nya. Ayat-ayat Alkitab, penebalan dan ilustrasi gambar ditambahkan. Semoga terjemahan ini menjadi berkat bagi para pembacanya.

Latar belakang: Pendeta Duduman pendiri Yayasan the Hand of Help menulis, ”Pada tahun 1984, setelah tahun-tahun penganiayaan yang berat, Dumitru Duduman, seorang pendeta Rumania dan pendiri panti asuhan The Hand of Help, dilempar keluar dari negaranya karena penyelundupan Alkitab ke Rumania dan Rusia (saat itu Romania di bawah pemerintahan Komunis). Dengan bantuan dari Konsulat Amerika, Dumitru dan keluarganya datang ke Amerika. Merasa ditinggalkan dan putus asa, Dumitru bertaanya Elohim mengapa Dia telah membawan dirinya ke Amerika. Elohim mulai menunjukkan Dumitru bahwa ia dibawa ke Amerika untuk memberikan peringatan tentang penghukuman atas negara tersebut. The Hand of Help ingin menawarkan pada tubuh  Ha Mashiah (Kristus) tulisan-tulisan Dumitru Duduman sebagai pesan pengharapan bagi semua orang yang akan berhenti berbuat dosa dan berbalik kepada Elohim.”

Pesan Untuk Amerika (The Message For America)
September, 1984

Di suatu larut malam, saya tidak bisa tidur, anak-anak sedang tidur di atas koper.  Istri dan putri saya saya menangis, aku pergi keluar dan berjalan keliling.  Saya tidak ingin mereka melihat saya menangis.  Saya berjalan di sekitar bangunan, menangis dan berkata, “Elohim!  Mengapa Engkau menghukum saya?  Mengapa Engkau membawa saya ke negara ini?  Saya tidak mengerti siapa pun.  Jika saya mencoba untuk bertanya siapa saja untuk sesuatu, segala yang saya dengar adalah, “Saya tidak tahu.”

Saya berhenti di depan apartemen dan duduk di sebuah batu besar. Tiba-tiba cahaya terang datang ke arahku. Saya melompat berdiri karena itu tampak seolah-olah mobil datang langsung pada saya, mencoba untuk melindas saya!  Saya pikir Polisi Rahasia Rumania telah melacak saya ke Amerika, dan sekarang mereka berusaha membunuh saya. Tapi itu sama sekali bukan mobil. Ketika cahaya mendekat, itu mengelilingi saya. Dari cahaya tersebut saya mendengar suara yang sama yang saya telah dengar begitu sering kali di dalam penjara.

Dia mengatakan “Dumitru, mengapa kamu begitu putus asa?” Saya berkata, “Mengapa Engkau menghukum saya?  Mengapa Engkau membawa saya ke negara ini?  Saya tidak punya tempat untuk meletakkan kepala saya.  Saya tidak mengerti siapa pun.” Dia berkata, “Dumitru, tidakkah saya pernah memberitahu mu bahwa Aku juga di sini bersamamu?  Aku membawa kamu ke negara ini karena negara ini akan terbakar.” Saya berkata, ”jadi mengapa Engkau membawa saya ke  sini untuk terbakar?  Mengapa Engkau tidak membiarkan saya mati di negara saya sendiri?  Seharusnya Engkau membiarkan saya mati di penjara di Rumania!” Dia berkata, “Dumitru, sabarlah sehingga Aku dapat memberitahu kamu.  Naik kemari.” Saya naik ke sesuatu kesebelah-Nya. Saya tidak tahu apa itu.  Saya juga tahu bahwa saya tidak tertidur. Itu bukan mimpi. Bukan penglihatan. Saya sedang terjaga seperti saya sekarang ini.

Dia menunjukkan kepada saya semua California dan berkata, “Ini adalah Sodom dan Gomora! Semua ini, dalam satu hari akan terbakar!  Dosanya telah mencapai Yang Kudus.”  Kemudian Dia mePeta Negara bagian Amerika Serikat USAmbawa saya ke Las Vegas “Ini adalah Sodom dan Gomora.  Dalam satu hari itu akan terbakar.”  Kemudian Dia menunjukan negara bagian New York“Apakah kamu tahu apa ini?” tanya-Nya. Saya berkata, “Tidak”  Kata-Nya, “Ini adalah New York.  Ini adalah Sodom dan Gomora!  Dalam satu hari itu akan terbakar.”  Kemudian dia menunjukkan kepada saya semua Florida, “ini adalah Florida.” Kata-Nya.   “Ini adalah Sodom dan Gomora!  Dalam satu hari itu akan terbakar.”

Kemudian Dia membawa saya kembali ke rumah ke batu tersebut dimana awal kami bertemu.  “DALAM SATU HARI ITU AKAN TERBAKAR!  Semua ini yang telah Aku tunjukkan pad mu”– Saya berkata, “Bagaimana itu akan terbakar?”  Dia berkata, “Ingat apa yang Aku (saat ini) ceritakan pada mu, karena kamu akan pergi ke televisi, radio dan gereja-gereja. Kamu harus berteriak dengan suara nyaring.  Jangan takut, karena Aku akan menyertai mu.”  Saya berkata, “Bagaimana saya akan dapat pergi?  Siapa yang mengenal saya di sini di Amerika?  Saya tidak tahu siapa pun di sini.”  Dia berkata, “Jangan khawatir diri mu sendiri.  Aku akan pergi mendahului kamu.  Aku akan melakukan banyak penyembuhan di gereja-gereja Amerika dan Aku akan membuka pintu bagi mu.  Tetapi jangan mengatakan  yang lainnya selain apa yang kukatakan kepadamu. Negara ini akan terbakar!”

Saya berkata, “Apa yang akan Engkau lakukan dengan Gereja (Jemaat)?”  Dia berkata, “Aku ingin menyelamatkan Gereja, tetapi Gereja telah meninggalkan Aku.”  Saya berkata, “Bagaimana mereka meninggalkan engkau?”  Dia berkata, “Mereka memuji diri sendiri.  Hormat yang orang-orang seharusnya berikan ke Yeshua Ha Mashiah, mereka ambil itu bagi diri mereka sendiri. Dalam Jemaat-jemaat ada perceraian, ada perzinahan, ada homoseksual. Ada aborsi di dalam Jemaat dan semua dosa yang mungkin. Oleh karena semua dosa-dosa ini, Aku telah meninggalkan beberapa dari mereka.  Kamu harus berteriak dengan suara lantang bahwa mereka harus mengakhiri perbuatan dosa mereka.  Mereka harus berpaling kepada Adonai.  Adonai tidak pernah bosan memaafkan.  Mereka harus mendekat kepada Adonai, dan menjalani kehidupan yang bersih.  Jika mereka telah berdosa sampai sekarang, mereka harus mengakhiri itu dan memulai suatu hidup baru sebagai Alkitab memberitahu mereka untuk hidup.”

Saya berkata, “Bagaimana Amerika akan terbakar?”  Amerika adalah negara terkuat di dunia ini.  Mengapa Engkau membawa kami ke sini untuk terbakar?  Mengapa tidak Engkau, setidaknya, membiarkan kami mati  dimana semua para Dudumans telah mati?
Dia berkata, “Ingat ini, Dumitru. Para pengintai Rusia telah menemukan dimana gudang-gudang nuklir Amerika berada.  Ketika Amerika akan berpikir bahwa itu adalah damai dan aman – dari tengah-tengah negara, beberapa orang akan mulai melawan pemerintah.  Pemerintah akan sibuk dengan problem-problem internal.  Kemudian dari laut, dari Kuba, Nikaragua, Meksiko,,..” (Dia mengatakan kepada saya dua negara lainnya, tapi saya tidak ingat) “… mereka akan membom gudang-gudang nuklirnya.  Ketika mereka meledak, Amerika akan terbakar!”

“Apa yang akan Engkau lakukan dengan Jemaat YAHWEH? Bagaimana Engkau akan menyelamatkan orang-orang yang akan berbalik ke arah Engkau?” saya bertanya.  Dia berkata, “Ceritakan ini pada mereka: ’Sebagaimana Aku telah menyelamatkan tiga pemuda dari tungku api, dan sebagaimana Aku telah menyelamatkan Daniel di goa singa, dengan cara yang sama Aku akan menyelamatkan mereka.”

Karikatur Beruang Russia melawan IsraelMalaikat Adonai juga bercerita kepada saya, “Aku telah memberkati negara ini oleh karena orang-orang Israel yang ada di negara ini. Aku punya tujuh juta orang Israel di negara ini, tetapi mereka tidak mau mengenal Adonai.  Mereka tidak ingin berterima kasih kepada Elohim untuk berkat yang mereka terima di negara ini.  Israel tidak ingin mengenali Yeshua Ha Mashiah. Mereka menaruh iman mereka kepada orang-orang Israel di Amerika.  Tapi, ketika Amerika terbakar, Adonai akan mengangkat Cina, Jepang dan negara-negara lain untuk melawan Rusia.  Mereka akan mengalahkan orang Rusia dan mendorong mereka sejauh ke gerbang-gerbang Paris [Eropa].

Di sana [di Eropa, bukan di negara Islam] mereka akan membuat sebuah perjanjian, dan menunjuk orang-orang Rusia sebagai para pemimpin mereka.  Mereka kemudian akan bersatu melawan Israel.  Ketika Israel menyadari dia tidak memiliki kekuatan Amerika di belakangnya, dia akan menjadi takut.  Saat itulah ia [Israel] akan berpaling kepada Ha Mashiah untuk pembebasan.  Saat itulah Ha Mashiah akan datang.  Kemudian, Jemaat akan bertemu Yeshua di udara, dan Dia akan membawa mereka kembali (turun) dengan Dia ke bukit Zaitun (the Mount Olives).  Pada waktu itulah, perang Harmagedon akan ada terjadi.” [Urutan tentang peristiwa-peristiwa besar di Akhir  Jaman ini bisa dibaca di Pendalaman Alkitab 4 (for) Muslim: Kedatangan Raja Damai dan Kerajaan-Nya; Bagian II]

Ketika saya mendengar semua ini lalu saya berkata, “Jika Engkau benar-benar adalah malaikat Adonai, dan setiap yang Engkau telah katakan  pada saya adalah benar, maka semua yang Engkau telah katakan haruslah ada tertulis dalam Alkitab.” Dia berkata, “Ceritakan kesetiap orang untuk membaca Yeremia 51:8-15, Wahyu pasal 18 dan Zakariah pasal 14, dimana Mashiah bertempur melawan mereka yang menguasai bumi.  Setelah kemenangan-Nya,” malaikat berkata, “akanlah ada satu kawanan dan satu Gembala.  Alat penerang tidak diperlukan lagi.  Anak Domba Elohim akan menjadi (sumber) Terang.  Tidak akan ada penyakit, tidak ada air mata, dan tidak ada kematian.  Hanya akan ada sukacita kekal dan Elohim akan ada sebagai penguasa.  Hanya ada satu bahasa.  Hanya satu lagu.  Dan tidak perlu seorang penterjemah!   …dan, Dumitru,” lanjutnya, “sebuah kata peringatan.  Jika kamu menyimpan sesuatu apa pun dari orang-orang Amerika yang kamu telah diberitahu, Aku akan menghukum kamu dengan berat.”  “Bagaimana saya tahu bahwa ini nyata – bahwa itu akan benar-benar terjadi?” Saya bertanya.  “Sebagai suatu tanda bahwa Aku telah berbicara kepada mu, besok sebelum kamu bangun, Aku akan mengutus seseorang untuk membawa tempat tidur, dan sorenya Aku akan mengirim kamu sebuah mobil dan seember madu.  Setelah itu Aku akan mengutus seseorang untuk membayar sewa rumahmu.”

Hari berikutnya seseorang membawakan Dumitru sebuah tempat tidur, dan sorenya mobil tiba dengan ember madunya. Sewa rumahnya juga terbayar, seperti Elohim telah berjanji kepada dia.  (Lihat Bab 10, “MELALUI API TANPA TERBAKAR.”) Kemudian malaikat itu pergi.

Binatang Buas Menyerang (The Beast Strikes);
Penglihatan Pendeta Duduman  pada 21 Januari 1995
(Saudara Duduman sedang berada di Romania pada saat ini)

Aku tertidur saat sekitar tengah malam.  Sekitar pukul 2:00 pagi saya mendengar suara yang nyaring, berkata “Dumitru!  Bangun!  Saya harus menunjukkan kamu sesuatu!” Meskipun saya masih sakit, saya melompat berdiri, tanpa menyadari bahwa saya terjaga.  Kemudian saya menyadari bahwa saya bahkan tidak berada di Rumania.   Saya melihat diriku sendiri ada di Amerika.

Suara yang kuat tegas berbicara kepada saya, “Mengapa kamu menjadi kecil hati? Mengapa kamu mencoba untuk mempertanyakan Elohim, berpikir dalam hatimu bahwa Aku telah meninggalkan mu? Mengapa kamu menyimpan begitu banyak kesedihan di hati, dan begitu besar perkabungan karena Aku mengambil istrimu?  Mengapa kamu mengijikan dirimu sendiri menjadi  kecil hati sehingga kamu tidak akan lagi dapat bekerja bagi Ku seperti kamu telah bekerja sampai sekarang? Ini adalah sebabnya mengapa Aku datang kepada mu, untuk menunjukkan kepada mu sebuah pewahyuan, yang kamu harus beritahukan orang-orang Amerika.”

Suara itu meledak  pada ku, memberitahu saya untuk melihat ke kananku.  Saya sedang terjaga – tidak sedang tidur.  Saya berdiri, dan saya memutar kepalaku seperti yang diperintahkan. Ketika saya melihat, saya melihat suatu kawanan besar burung-burung hitam, dengan paruh-paruh yang sangat tajam dan besar.  Dari paruh-paruh tersebut datang cahaya menyilaukan, yang kamu hampir tidak bisa melihatnya.  Dari ekor mereka saya melihat nyala api menembak keluar. Saya menjadi sangat ketakutan.  Saya menggosok mataku, berpikir  saya sedang tertidur dan bermimpi. Tetapi saya tidak tertidur atau bermimpi [Inilah artinya ”penglihatan sorgawi”].

Kawanan burung ini tiba-tiba berubah menjadi pesawat-pesawat terbang yang tidak membuat kebisingan.  Para pesawat Amerika akanlah pergi mengudara, mencoba untuk menyerang.  Namun saat mereka  akan mendekat, mereka akan jatuh ke bumi dalam kobaran api.

Sekali lagi, saya mendengar suara, tapi tidak bisa melihat  siapa yang  sedang berbicara kepada ku.  Suara itu berkata, “Lihat lebih tinggi daripada pesawat-pesawat hitam tersebut.”  Ketika saya melakukannya, saya melihat sebuah helikopter yang Paus Francis I adalah Paus Jesuit Pertamamelayang di atas mereka.  Pada sisi helikopter ada sebuah  (lantai) papan , seperti di sebuah kapal laut, ada tentara-tentara berbaris, semua berpakaian hitam, semuanya bersenjata yang sama, dan  mereka  kira-kira berukuran sama.  Dari pusat helikopter, sebuah podium (platform) mulai naik ke atas.  Naik lebih tinggi daripada helikopter itu sendiri.  Pada podium itu adalah sebuah takhta.  Paus berada di atas takhta, berteriak dengan suara nyaring, “Saya telah diberi kuasa untuk memerintah bumi dan melawan para Protestan, sehingga saya dapat mengalahkan (overtake) mereka-” (Wahyu 13:1-6) [Dari Sumpah untuk menjadi anggota Jesuit, maka arti  kata Protestan di sini adalah semua denominasi Kristen yang berada di luar naungan Gereja Katolik; seperti di Indonesia hanya ada dua kelompok jemaat resmi: Katolik dan Protestan].

Saat saya menonton dia dengan perasaan terteror dan ketakutan – karena ia (paus) dikelilingi oleh sebuah tentara yang kuat yang terdiri dari pesawat-pesawat dan personil –  namun tiba-tiba suatu awan putih muncul dan menutupi mereka, jadi saya tidak bisa melihat apa-apa.  Dari tengah-tengah awan putih itu datanglah seorang Pria bergaun dengan pakaian-pakaian yang bersinar, mengenakan sebuah mahkota yang  mengkilap di kepala-Nya.  Dia berbicara kepada ku.  Suara-Nya terdengar seperti guntur. Ketika saya mendengar suara-Nya, saya jatuh ke tanah.

Dia berkata, “Ingatlah segala sesuatu yang kamu telah dengar, segala sesuatu yang kamu telah lihat, dan segala sesuatu yang kamu akan dengar. Katakan kepada umat-Ku, karena sekali lagi Aku ingin bekerja dengan mu lebih lagi daripada  yang Aku telah lakukan sekarang.  Para tentara, dan pesawat-pesawat  terbang yang kamu lihat, dan binatang (the Beast) yang duduk di atas helikopterini adalah kekuasaan Katolik yang akan mengalahkan orang kudus, sehingga kata-kata yang dinubuatkan dalam kitab Wahyu bolehlah tergenapi. (Wahyu 13:7-10) Mayoritas dari umat-Ku akan dikalahkan dan diinjak-injak karena kehidupan mereka tidak bersih di hadapan Adonai mereka. Ceritakan pesan ini kepada mereka!  Jangan berdiam diri!  Karena jika kamu berdiam diri, Aku akan menghukum mu!  Gereja-gereja berbuat kebohongan (kebalikan dari iman, palsu).  Mereka hidup  dalam sebuah kehidupan yang sesuai keinginan hati mereka, dengan tangan-tangan mereka yang bernoda darah – dalam perzinahan, dalam sodomi (homosexuality), dan menyembah dewa-dewa aneh dan asing. Oleh karena mereka telah meninggalkan Elohim yang sejati [yakni, YAHWEH],  maka Dia telah meluaskan mereka untuk berjalan sesuai dengan keinginan hati mereka. (Roma 1:21-32) Sekarang, ceritakan kepada mereka!  Teriaklah dengan keras!  Katakan pada mereka untuk berhenti menuruti langkah keinginan hati-hati mereka – untuk bertobat dengan segenap hati mereka, supaya pada hari murkanya Binatang itu (the great tribulation) Aku dapat menyelamatkan mereka, sehingga mereka tidak menyangkal Aku.  Waktunya sangat pendek, dan tentara keselamatan mereka sudahlah disiapkan.”

Sekali lagi, Dia berbicara kepada ku, “Tengoklah ke kananmu.”  Ketika saya menengok, saya melihat sebuah pasukan tentera yang sangat besar yang mata saya tidak bisa mencakup semuanya“Ini adalah tentara yang telah Aku siapkan untuk menyelamatkan umat-Ku dari genggamam Binatang itu.  Janganlah lupa untuk memberitahu mereka kata-kata yang telah Aku ceritakan kepada mu.  Aku akan memberikan sebuah roh pengingat.”  Suara itu  kemudian berkata kepada saya, “Aku akan datang dan membawakan kamu lebih pewahyuan-pewahuan  tentang masa-masa Akhir Zaman.”

Sekali lagi, saya mendengar sebuah guntur, lalu awan putih dan Sosok itu lenyap.  Saya begitu takut sehingga saya tidak mampu untuk tidur pada sisa malam tersebut.

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

  • Kalender

    • Oktober 2013
      M S S R K J S
       12345
      6789101112
      13141516171819
      20212223242526
      2728293031  
  • Cari