Pakistan: Pasangan Kristen dibakar hidup-hidup atas tuduhan menghujat Islam

Martir Punjab Pakistan Shafqat Emmanuel dan Shugufta EmmanuelKasur, Punjab, 4 November 2014. Shama Bibi Emmanuel, ibu yang sedang hamil dan suaminya, Shahzad Masih, telah dibakar hidup-hidup ke dalam dapur pembakaran batu-bata oleh masyarakat Islam Punjab hanya karena tuduhan palsu telah membakar beberapa halaman Kuran. Kejadian terjadi pada pukul 7 pagi waktu setempat. Dua martir Kristen Pakistan telah bertambah di Kerajaan Sorga pada bulan November 2014.
Tuduhan palsu ini dilakukan oleh Yousaf Gujjar, pemilik pabrik pembuatan batu bata dimana Shahzad Masih Emmanuel bekerja.
Pada dini hari Selasa 4 November tersebut, melalui alat-alat pengeras suara (loudspeakers) di Mesjid-mesjid dari kelima desa sekitarnya, yang biasa dipakai untuk memanggil umat Islam sembayang kepada Allah, pagi itu dipakai untuk memanggil umat Islam bergabung dan memberi ajaran kepada keluarga Kristen Emmanuel tersebut.
Para Muslim fanatik yang tidak berpendidikan ini beramai-ramai datang ke pabrik batu-batu darimana laporan tuduhan tersebut berasal, menyiksa kedua orang yang malang tersebut kemudian melemparkan mereka hidup-hidup ke dapur api yang sedang membara tersebut.
Ketika pasangan Kristen ini terbakar dan menjerit tidak bersalah, para Muslim tersebut berteriak-teriak ”Allah hu akbar” dan ”mampus untuk para penghujat,” ”bunuh para Kristen kafir.” Menghindari kebrigasan para Muslim tersebut, orang-orang Kristen di kelima desa terdekat melarikan diri dari rumah-rumah mereka demi keselamatan mereka.
Laporan berkata, kantor polisi terdekat melihat kejadian tersebut namun tidak bertindak apapun untuk menyelamatkan pasangan Kristen tersebut.
Dr. Nazir S Bhatti, Presiden Pakistan Christian Congress (PCC), dalam suatu pernyataan berkata bahwa hukum penghujatan (atas agama Islam) adalah surat ijin untuk membunuh orang-orang Kristen di Pakistan oleh tangan-tangan orang Muslim, ”Ada kasus-kasus penghujatan terdaftar di lebih dari belasan kantor-kantor Polisi dimana pengadilan-pengadilan telah memerintahkan menahan seorang Muslim pemilik media, dan artis-artis Muslim dari sebuah saluran TV, tetapi tidak seorangpun berani menangkap mereka, namun pada tuduhan penghujatan yang palsu polisi menaruh orang-orang Kristen di balik teraris besi (memenjarai) dan para pengadilan menghadiahkan mereka hukuman-hukuman mati yang menunjukkan bahwa hukum-hukum penghujatan adalah hanyalah dijadikan hukum untuk mentargetkan para penganut agama minoritas di Pakistan.”

Diringkas dari: Christian couple burnt alive on accusation of blasphemy in Pakistan

Dukung dalam doa: Agama minoritas di Pakistan adalah Kristianiti, Islam Shia, Islam Ahmadiah, Hindu dan Buddha.
Teruslah kita berdoalah kepada Bapa Sorgawi bagi saudara dan saudari kita di Pakistan. Agar mereka diberi kekuatan iman dan hati yang teguh untuk memikul salib mereka yakni ”teraniaya karena nama-YESHUA HA MASHIAH” (Yoh. 15:21). Kita berdoa juga agar orang Kristen di Pakistan di beri hati yang pemurah, dan roh yang gagah perkasa untuk memerangi roh-roh jahat yang menguasai negara Pakistan.
“Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu. Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.” (Yohanes 15:18-19)

Baca juga:

  1. Pakistan: Gadis cacat ditahan atas tuduhan menghina Islam
  2. Gadis Kristen Pakistan 12 Tahun Di Perkosa Dan Disiksa Karena Tidak Mau Murtad
  3. 47 Rumah Orang Kristen Pakistan Dibakar Atas ’Tuduhan Penghujatan’
  4. Iman seorang pembantu Kristen di Pakistan
  5. Pakistan: Azra Bibi, Terbebas dari Perbudakan!
  6. 5 Muslim Pakistan tertuduh pidana perkosaan menyerang korbannya
  7. Kesaksian ex-Muslim Faisal Malick, Kamal Saleem dan Khalida Wukawitz
  8. Gulshan Fatima; Kerudung Yang Terkoyak. Bg. 1 (ex-Muslim, putri pejabat Pakistan berjumpa Yeshua)
Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

2 Komentar

  1. YANG MENJADI PERTANYAANNYA/MASALAH,YAKNI:
    1.kenapa disisipkan (frase KATA PALSU) “dan Quran/iatu-Al-Quran”PADAHAL JELAS SEKALI dalamQuranBerbahasaArabTIADA-TERTULIS kata “dan Quran/iatu,Al-Quran”
    2.Kontek kalimatnya saja menceritakan tentang Ahlul-Kitab.BUKAN Islam
    3.Kontek kalimat “ilaykoum” itu saja merujuk kepada Ahlul-Kitab.DAN BUKAN Islam
    Kenapa BEGITU LANCANG TANGAN2JAHILdariPenerjemah-QuranVersiIndonesiA&QuranVersiMalaysiaBEGITU LANCANG-MENYISIPKAN-SISIPAN PALSU dalamQuran,dimana textAslinya(Bahasa-Arab)TIADA-PERNAH MENULISKAN HAL ITU.(sisipan)??
    Sebenarnya saat kita PAHAM sejarahnya, Alquran SUDAH BEROBAH,DIROBAH-ROBAH:TANGAN2NAJIS manusiamuslimJAHILDEWE. Alquran zaman Muhammad beda dengan Alquran pada zaman Usman, dan Alquran pada zaman Usman beda dengan Alquran pada zaman sekarang.
    Alquran pada zaman Muhammad dilafalkan dengan tujuh cara yang berbeda, sementara Alquran pada zaman Usman hanya 1 lafal yaitu lafal Quraish. (Ref: Hadis Sahih Bukhari Volume 3, Buku 41, Nomer 601 dan Abi Dawud Kitab al-Masahif; dan al-Tabari, buku 1, chpt. 6, no. 2952)
    Alquran pada zaman Muhammad terdapat ayat-ayat rajam dan jumlah surat Al-Ahzab seperti dilaporkan Aisyah ada 200 ayat namun Alquran sepeninggal Muhammad hanya tinggal 73 ayat saja dan Umar melaporkan ayat rajam dalam Alquran telah raib. (Ref: Bukhari: vol. 8, hadis 817, halaman 539-540; buku 82, Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 halaman 649-650 dan Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol 1 p 226)
    Alquran pada zaman Usman adalah Arab gundul, sedangkan Alquran yang kita miliki sekarang adalah Alquran editan Mesir tahun 1924.

  2. Upah disorga sudah disediakan oleh Yesus Kristus buat umatNya yang sudah menderita bahkan mati demi nama-Nya, Amin.


Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s