Pengalaman berkunjung ke Sorga dan Neraka semakin banyak dialami, pendeta tentara memberi alasanya “mengapa”

Sungai di Sorga; illustrasiDua puluh tahun terakhir ini semakin banyak orang dewasa sampai kanak-kanak, Pendeta sampai orang awam, bahkan orang yang tidak percaya adanya Elohim (God) telah mengalami suatu pengalaman yang disebut “pewahyuan sorgawi tentang Sorga dan Neraka.” Para saksi ini mengalaminya saat mereka tertidur, berdoa, dan meninggal dunia karena kecelakaan lalu hidup kembali. Pendeta James Durham, hampir 30 tahun lamanya bertugas sebagai pendeta tentara Amerika Serikat, ia sendiri pernah beberapa kali mengalami pengalaman berkunjung ke Sorga, yang pertama saat ia berumur 3 (tiga) tahun. Pada tahun 2014, di program TV ”It’s Supernatural,” Pendeta Sid Roth mewancarai Pendeta Durham tentang fenomena yang semakin banyak orang mengalaminya dan yang merubah kehidupan mereka secara radikal. Apakah saudara pernah bertanya “mengapa hal-hal tersebut terjadi di jaman yang semakin tidak menentu ini? Adakah pesan Elohim melalui kita melalui peristiwa tersebut?” Pendeta Druham memberi alasannya. Berikut ini adalah beberapa kesaksian mereka:

Mari kita lihat dahulu pengalaman supernatural dan paggilan nabi Yehezkiel di akhir abad ke enam (6) B.C.
Kesaksian mereka bukanlah suatu pertunjukkan level rohani: ”betapa hebatnya mereka” atau ”kudusnya hidup mereka” namun itu adalah anugerah dan tugas sorgawi seperti yang diterima oleh nabi Yehezkiel, arti namnya ”Elohom telah menguatkan,” yang juga mengalami penglihatan-penglihatan yang supernatural. Yehezkiel adalah seorang imam YAHWEH yang turut ke dalam pembuangan ke Babilonia. Di Sungai Kedar (cabang dari Sungai Efrat) ia ditetapkan YAHWEH sebagai nabi bagi bangsanya sendiri. Panggilan dan Tugas Yehezkiel tertulis demikian dalam bukunya:
”Dan terjadilah padaYehezkiel dipanggil sebagai nabi peta kuno Sumeria tahun ketiga puluh, bulan keempat, tanggal kelima bulan itu, ketika aku berada di antara para tawanan di tepi sungai Kebar, terbukalah langit dan aku melihat tampilan-tampilan (visions) dari Elohim (1:1). Hai anak manusia (son of man), Aku menetapkan engkau menjadi penjaga bagi keluarga Israel. Dan engkau akan mendengar firman dari mulut-Ku dan mengajar mereka atas nama-Ku.
Ketika Aku berkata kepada orang jahat: Engkau akan mati!, dan engkau tidak memperingatkan dia, dan engkau tidak berbicara untuk memperingatkan orang jahat itu dari jalan hidupnya yang jahat untuk menyelamatkan hidupnya, dia, orang jahat itu, akan mati di dalam kejahatannya, tetapi Aku akan menuntut darahnya dari tanganmu.
Namun engkau, bilamana enkau memperingatkan orang jahat itu , dan dia tidak berbalik dari kejahatannya atau dari jalan hidupnya, dia, orang jahat itu, akan mati di dalam kejahatannya, tetapi engkau telah menyelamatkan nyawamu.
Dan ketika orang benar berpaling dari kebenaran dan melakukan ketidakadilan, dan Aku meletakkan sebuah batu sandungan di hadapannya, dia akan mati; bilamana engkau tidak memperingatkannya, dia akan mati di dalam dosalnya dan kebenaran yang telah dilakukannya tidak akan diingat lagi, tetapi Aku akan menuntut darahnya dari tanganmu.
Namun engkau, bilamana engkau memperingatkan dia, orang benar itu, supaya orang benar itu jangan berbuat dosa, dan memang (karenanya) ia tidak berbuat dosa, ia akan tetap hidup, karena dia telah diperingatkan dan engkau telah menyelamatkan nyawamu.” (1:17-21)
Namun ketika Aku berbicara dengan engkau, Aku akan membuka mulutmu, dan engkau harus mengatakan kepada mereka, beginilah Adonai YAHWEH (the Lord GOD berfirman. Siapa yang mendengarkan, biarlah dia mendengarkan, dan siapa yang mengabaikan, biarlah dia mengabaikan, karena mereka adalah keturunan pemberontak.” (27); dalam Alkitab Ibrani pasangan dua-kata ini selalu ditulis ”Adonai YAHWEH”)

Masa pelayanan Yehezkiel, hampir sama dengan kondisi orang beriman saat ini di dunia; ia melihat saudara-saudarinya yang terbuang karena tidak berjalan dalam peraturan-peraturan dan ketetapan-ketetapan YAHWEH, Elohim yang telah membebaskan mereka dari perbudakan, dan menyembah berhala-berhala (Yez 5), termasuk dewa Tamus (Tammuz; Sun god / dewa Matahari dari orang Sumeria/ Babel, suami dari dewi Ishtar, darimana kata Easter berasal (Yez. 8).
Nabi Yehezkiel telah memperingatkan mereka akan hukuman Elohim yang tidak tertunda dan mendorong mereka bertobat. Namun malangnya, mereka gagal menyadari dalamnya kehancuran yang di depan mereka, sehingga menyebabkan orang-orang yang masih tertinggal di Yerusalam dan Yudea juga bergabung ke dalam pembuangan, dan hanya menyisahkan sedikit. Melihat tanda-tanda jaman yang digambarkan oleh Yeshua, kita tahu bahwa kita sedang berada di akhir dari penggantian jaman, hal-hal akan semakin buruk sebelum bumi yang baru tiba. Kiranya, tulisan ini bisa membantu pembaca untuk menjadi bijak dan bisa tergolong sebagai kelompok orang yang setia kepada YAHWEH. Yeshua memberkati kita semua.

Dokementasi lengkap, dalam berbahagai bahasa bisa dilihat di www.Divine Revelations, beberapa dari kesaksian tersebut telah diterjemahkan di PenjalaBaja.wordpress.com, contoh: Danau api di Neraka

Pengalaman mereka adalah nyata dan Alkitabiah, dari negara yang berbeda, tingkat intelktual yang berbeda, serta waktu dan umur yang berbeda namun kesaksian mereka sejalan dengan Alkitab dan saling meneguhkan, di bawah ini tambahan kesaksian sejenis dari hamba-hamba Elohim:

  • Pendeta Korea Park Young Gyu, mati dan hidup kembali: SORGA DAN NERAKA SATU PENDATANG BANDING SERIBU; Kesaksian Reverend YONG GYU PARK
  • Pendeta John Bunyan hidup di abad 17, telah dibawa oleh malaikat YAHWEH berkunjung ke Sorga dan Neraka, berbicara dengan guru Atheisnya di Neraka. Guru inilah yang membuat John hampir bunuh diri, namun ia diselamatkan malaikat. Penglihatan-penglihatan tentang Sorga dan Neraka; kesaksian John Bunyan
  • Rasul Paulus: “Sesungguhnya, bermegah tidaklah menguntungkan bagiku, karena (nya) aku akan tiba pada penglihatan dan penyingkapan Adonai (I will move on to visions and revelations of the Lord; HCSB). Aku mengetahui seseorang di dalam Mashiah empat  belas tahun yang lalu, entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Elohim mengetahuinya. Orang itu diangkat sampai ke Sorga yang ketiga. … bahwa dia diangkat ke firdaus dan dia mendengar firman yang tak terkatakan, yang bagi manusia tidak boleh mengucapkannya. (2Korintus 12:1-4)

James Durham seorang pendeta tentara Amerika Serikat yang bertugas hampir 30 tahun lamanya.   Usia 3 tahun tentang Sorga dan usia 4 tahun mendapat penglihatan barisan pasangan binatang memasuki sebuah bangunan (perahu nabi Nuh?). Pada 2008 hari-hari ketika ia sedang bersyafaat untuk Damai bagi Yerusalem, malamnya ia di bawa ke Sorga, dimana ia melihat Yeshua Ha Mashiah duduk di kursi Kerajaan-Nya. Dua kali ia bertemu Yeshua di tahta-Nya. Bulan menjadi bewarna merah darah empat kali tahun 2014 2015 nubuatan nabi Joel
Ketika Sid Roth, pendeta Yahudi yang percaya Yeshua adalah Ha Mashiah mewancarai Pendeta Durham di tahun 2014 dan bertanya kepadanya ”Anda tahu, … saya mendengar begitu banyak orang sekarang, orang-orang beriman mengalami berkunjung ke Sorga. Mengapa hal itu terjadi sekarang?
Pendeta James ini menjawab: Ya Sid. Saya percaya alasan bahwa itu sedang berlangsung saat ini adalah waktu tersebut begitu singkat (yakni: kedatangan Yeshua menjemput Gereja-Nya). Pada Surtatan Yohanes Pertama, ia berkata, “bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir” (mengutip 1Yohanes 2:18). Ayat ini dan ayat-ayat Kitab Suci lainya menunjukkan Antikristus datang memerintah tepat sebelum Yeshua menjemput Gereja-Nya, yakni, orang-orang yang percaya dan mengikuti ketetapan dan perintah-perintah-Nya (Wahyu 12:1-6; 1Tesalonika 4:13-18).  Pendeta James Durham telah menulis buku tentang apa yang ia alami dalam penglihatan tersebut berjudul: Beyond The Ancient Door. Menurut kalender Yahudi Januari 2015 adalah bulan ke sepuluh dari Tahun 5775. Kalender Elohim adalah “6 hari kerja lalu hari ke 7 Sabat (istirahat)” dan “1 hari bagi Elohim sama dengan 1000 (seribu) tahun bagi manusia. Berarti masa “Seribu Tahun Damai” dimana Yeshua akan memerintah sebagai Raja di Bumi, setelah Antikristus dan nabi palsunya dikalahkan, sudahlah sangat dekat.

Ilustrasi potret Yeshua Ha MashiahYeshua Ha Mashiah berpesan: “Tetapi pada masa itu, sesudah siksaan itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit, dan kuasa-kuasa langit akan goncang. Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia (the Son of  Man) datang dalam awan-awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit. Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara. Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu lihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu. (Markus 13:24-29, ITB)

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s