Kesaksian Mantan Dukun Tukiman (Toni Daud), diteguhkan oleh Pdt. Gilbert Lumoindang

“Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak/ Putra dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.” Adonai Yeshua Ha Mashiah (Matius 28:18-20)

Bukit Alkitab adalah Firman Elohim yang tidak berubah bisa disaksikan pada peristiwa pertobatan Tukiman (Tony Daud), bekas dukun yang terkenal paling sakti di Indonesia. Pertobatan dukun sakti ini, yang sekarang menjadi penginjil, dikarenakan ia dengan segala ilmu sihitnya yang banyak dan tinggi tersebut tidak berhasil mengalahkan seorang pendeta yang telah dipenuhi kuasa Roh Kudus. Semua ilmu sihirnya bahkan berbalik menyerang dirinya sendiri.
Pada kesaksian ini hamba YAHWEH, Pendeta Gilbert Lumoindang, pendeta yang ditantang bertarung ilmu ”alam gaib” oleh Tukiman memberikan kesaksian singkat tentang jalannya pertarungan ilmu tersebut (video 1). Pada Video 2 & 3, Toni Daud memberi kesaksian tentang dirinya sendiri: ketenaran dirinya dalam dunia gaib sebelum menjadi Kristen, titik perubahan kehidupannya dan terakhir bagaimana Yeshua memakai ia saat ini. Yeshua memberkatimu.

Yeshua Ha Mashiah: ”Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.” (Markus 16:17-18)

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Penjala Baja (Persiapkan Jalan Bagi Raja)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s