Video Superbook membawa para Buddha Myanmar menemukan Yeshua

DVD Superbook Cerita AlkitabMyanmar atau Burma (nama lamanya) telah dikenal dunia sebagai negara Buddha dengan pemerintahan militer yang keras. Telah banyak orang Kristen dari suku asli Myanmar menjadi pengungsi oleh karena tekanan pemerintah militer yang beragama Buddha. Kabar gembira telah tiba bagi penduduk Myanmar, laporan baru-baru ini mengabarkan bahwa Elohim memakai film animasi anak-anak Superbook untuk memberikan pengharapan dan penghiburan bagi para orang Buddha Myanmar. Mereka telah menemukan Yeshua, mengalami sendiri kuasa doa di dalam nama Yeshua dan kuasa nama Yeshua.
Setelah beberapa bulan film seri animasi Superbook, yang telah di-dubbing dalam bahasa Burma, sekarang telah mengudara di Televisi nasional di Myanmar,” Lucille, wartawati CBN News untuk Asia melaporkan, dan melanjutkan ceritanya, ”Meskipun kebanyakan penduduknya adalah orang Buddha, banyak yang berkata mereka menjadi tahu dan mengalami ”Elohim orang-orang Kristen” melalui menonton ”Superbook” dan mendapati bahwa Dia adalah nyata di dalam hidup mereka.”
Kesaksian:
Seorang ibu bernama Mon. “Sejak saya kecil, saya memiliki teman-teman Kristen, melalui mereka saya tahu sedikit tentang Elohim mereka, namun saya tidak serius tentang itu.
Tiga tahun lalu, saya dinyatakan memiliki kanker hati dan doktor berkata kepada ku saya hanya memiliki 6 bulan untuk hidup.
Saya semakin lemah. Saya pergi ke wihara (rumah sembayang orang Buddha), tetapi saya berdoa kepada Yeshua dan setelah itu saya menjadi kuat dan menerima kesembuhan,” Mon bercerita kepada reporter CBN News. Cerita ini tidak berhenti disini, Mon memiliki seorang anak perempuan bernama Yamin Oo, yang hanya mengetahui tentang Buddha, Mon mengajak anaknya untuk juga menonton Superbook – lalu keduanya menonton secara rutin.
“Pada mulanya saya tertarik kepada animasinya, juga cerita-cerita di Alkitab. Saya melihat kasih Elohim untuk semua orang,” Yamin Oo, bercerita.
Cerita film menjadi kenyataan dalam hidup Yamin. ”Saya sungguh gelisah akan hasil ujian saya sebab sebelumnya saya tidak lulus, ”Yamin mengingat. ”Namun saya berdoa sungguh-sungguh dan ketika hasilnya keluar saya ternyata lulus. Yeshua telah menolang saya!”

Melalui kerja sama dengan Gereja-gereja setempat, para penonton film animasi Superbook ini dituntun oleh orang-orang Superbook setempat, yang datang memutar film tersebut, lalu menerangkan lebih jauh isi dari pesan film tersebut dan memimpin doa bagi mereka yang rindu untuk didoakan.
”Superbook telah monolang saya untuk percaya pada Elohim lebih lagi. Saya menyaksikan bagaimana Yeshua mengasihi orang-orang. Dan ini memberi saya damai jika saya meninggal, saya dipastikan bahwa Elohim akanlah merawat putriku. Dan saya menyerahkan segala sesuatu ke dalam tangan Eloim,” Mon berkata.
Lihat disini kesaksian videonya:
Myanmar Buddhists Finding Jesus in Superbook By Lucille Talusan (11 September 2015)

DVD Superbook ini juga tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s