Penembakan di kampus UCC di Oregon AS mentargetkan Kristen, ayah korban berkata

“… dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku.Tetapi tidak sehelaipun dari rambut kepalamu akan hilang. Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu.” (Lukas 21:17-19)

Ayah dari seorang mahasiwi yang terluka Penembakan di kampus UCC Oregon Amerika Serikatpada penembakan di kampus Umpqua Community College (UCC) menjelaskan kepada seorang reporter bagaiman si penembak secara khusus telah mentargetkan orang-orang Kristen.
Anatasia Boylan, yang tertembak pada punggungnya, menceritakan secara terperinci kepada ayah dan kakaknya tidak lama setelah kejadian yang menewaskan 9 pelajar dan melukai 7 lainnya.
Setelah menembak mati seorang professor, sipenembak menanyai satu per satu korbanya tentang agama mereka. “Apakah kamu Kristen?” ia bertanya. Dan jika kamu Kristen, berdirilah.”
”Dan mereka berdiri,” dan sipenembak berkata, ”Bagus, karena kamu Kristen, kamu segera akan melihat Elohim hanya dalam satu detik,” ayah ini bercerita mengutip cerita puterinya. ”Dan kemudian ia menembak dan membunuh mereka.”
Pernyataan ayah Anatasia dikuatkan oleh yang lainnya. ”Penembak membarikan orang-orang dan bertanyai jika mereka adalah orang-orang Kristen,” Bodhi Looney di Tweeternya, yang berkata bahwa neneknya sedang berada di ruangan ketika penembakan terjadi.. ”Jika mereka berkata tidak, atau tidak menjawab, mereka ditembak pada kaki mereka.”
Mahasiswi lainnya, Kortney Moore, 18 tahun, menceritakan cerita sejenis bahwa si penembak telah menanyai setiap orang untuk berdiri dan menyatakan agama mereka masing-masing sebelum mulai menembak.

Belum lama seorang pemuda menembaki orang-orang Kristen yang sedang Pendalaman Alkitab di sebuah gedung Gereja, juga terjadi di Amerika Serikat.

Referensi:
Father of Student Wounded in Oregon Shooting Offers Chilling Details On How Christians Were Targeted
UCC SHOOTING RAMPAGE: At least 10 reported dead including shooter

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s