Pesan penting Yeshua untuk Israel melalui Natan, remaja Israel tentang kedatangan Gog dan Ha Mashiah sesuai nubuatan nabi-nabi

Natan dan rabbi Rami Levy Pesan peringatan Yeshua untuk Israel akhir jaman

Gambar: Natan, remaja Israel berusia 15 tahun menceritakan penglihatan rohaninya; ditemani Rabbi Rami Levy (kanan). Diambil dari video kesaksiannya.

Remaja laki-laki Israel sekuler berusia 15 tahun bernama Natan dalam saat pengalaman hampir mati pada Senin 28 September 2015 dan kembali hidup ia menyampaikan pesan nubuatan tentang Akhir Jaman.


Dalam sebuah video yang diposkan di YouTube, Natan nampak berbicara kepada orang-orang Yahudi Orthodox dalam sebuah sinagoga (perkumpulan jemaat) di Israel, hanya beberapa hari setelah pengalaman hampir matinya. Ia mengalaskan pengertianya atas apa yang telah dinyatakan kepada dirinya di kehidupan dunia berikutnya selama 15 menit dimana ia dinyatakan secara klinis telah mati.


Rabbi Rami Levy, yang duduk di sebelah Natan dan menolong remaja ini menceritakan ceritanya, mengklaim bahwa Natan belum pernah sebelumnya belajar di sebuah sekolah agama Yahudi dan tidak belajar hal-hal yang ia katakan yang berkaitan dengan Alkitab. Levy sendiri bertumbuh dalam keluarga Israel sekuler dan anti-agama. Di tahun 1982, sementara melaksanakan tugas cadangan di tentara Israel, ia berhasil selamat dari Perang Libanon melalui sebuah mujisat dari intervensi Sorgawi. Levy kemudian menjadi seorang rohanwan dan lalu ditugaskan sebagai seorang rabbi (guru agama).
Pengalaman penglihatan alam roh Natan ini terjadi pada malam pertama Perayaan Pondok Daun (Sukot), yang adalah juga malam penghabisan dari Gerhana Bulan Merah (Blood Moon). Di rumah pamannya, dimana ia berkunjung untuk hari raya tersebut, Natan mulai merasa tidak sehat. Tubuhnya tiba-tiba gemetar dan kedua tangan serta kakinya terasa dingin. Natan memutuskan untuk pergi istirahat, pada saat inilah ia merasakan rohnya keluar dari tubuhnya melalui hidungnya.
Pada video kesaksiannya, pesan rohani Yeshua melalui Natan ini diantarnya Ha Mashiah berdiri di Gunung Zaitun (the Mount Olives) dan menentukan siapa-siapa yang layak untuk ada diselamatkan (mulai di menit ke 35).
Natan menerangkan peristiwa masa depan ini dengan berkata “gunung tersebut terbuka … terbelah menjadi dua,” bukan melalui gempa bumi bukan juga melalui bom atom. Penglihatannya ini tepat dengan nubuatan pada kitab nabi Zakharia tentang Gunung Zaitun (Alkitab Indonesianya menyebutnya “Bukit Zaitun”), berlokasi tepat di timur kota Tua Yerusalem, akanlah terbelah dan menbuat sebuah lembah.

“Lalu YAHWEH akan keluar, dan Dia akan terlihat perang dengan bangsa-bangsa itu, seperti waktu Dia terlihat perang pada hari pertempuran. Dan pada hari itu, kaki-Nya akan berjejak di bukit Zaitun yang terletak di depan Yerusalem dari sebelah timur; dan bukit Zaitun itu akan terbelah menjadi dua dari timur ke barat, suatu lembah yang sangat besar, dan setengah dari bukit itu akan bergeser ke utara dan setengah lagi ke selatan.” (Zakharia 14:3-4; ILT)

Sebelum menit ke 36 tiba, Natan mengklaim bahwa Ha Mashiah akan membunuh Gog, pemimpin bangsa dari negri Magog, yang akan ada sebagai pemain penting dalam perang akhir jaman Gog dan Magog dan akan mengubur dia di Israel.
Klaim ini kosisten dengan nubuatan nabi Yehezkiel:

“Pada hari itu Aku akan memberikan kepada Gog suatu tempat di sana, sebuah kuburan di Israel, yakni lembah penyeberangan bagi orang-orang yang melewatinya, di sebelah timur laut. Dan kuburan itu menhalangi orang yang menyeberang. Dan mereka akan menguburkan Gog di sana dan semua kelompoknya, dan tempat itu akan disebut Lembah Hamon-Gog (Yehezkiel 39:11). [Hamon-Gog artinya: ”Banyak Gog” sebagaimana ayat berbunyi: ”Gog dan semua kelompoknya;” dan terjemahan ISV menyebutnya:  ”Valley of Gog’s Gang”]

Siapa yang layak mendapat keselamatan. Natan (di akhir video tersebut) bercerita tentang penglihatan yang ia telah dapat dari Yeshua, “Saya juga melihat Har haZeitim (Gunung Zaitun) terbelah menjadi dua, lalu Ha Mashiah akan berdiri pada jalan masuknya, tetapi Dia tidak akan … Dia tidak akan melihat siapa beragama, siapa yang berjanggut dan siapa orang tersebut adalah. Apa yang akan Dia lihat adalah – Dia melihat sesuai kekudusan pribadi tersebut, Dia akan mencium aroma setiap pribadi, Dia akan mencium aroma apakah seseorang memiliki kekudusan, apakah dia murni, apakah dia telah melakukan mitzvot (perintah-perintah Elohim), apakah dia telah menampilkan perbuatan-perbuatan kemurahan hati. Untuk melihat apakah dia sungguh memiliki takut akan Sorga yang benar dan bukan hanya takut akan penghakiman, dan hal-hal seperti itu.”
Konsep bahwa Ha Mashiah akan mampu membedakan kebenaran seseorang berdasarkan pada sesuatu diluar penampakan fisik adalah tercermin di nubuatan nabi Yesaya yang melukiskan karunia-karunia Ha Mashiah, termasuk kemampuan untuk menghakimi tanpa bersandar pada yang matan-Nya lihat atau apa yang telinga-Nya dengar:

Dan Roh YAHWEH akan tinggal pada-Nya; Roh hikmat dan pengertian, Roh nasihat dan kekuatan, Roh pengenalan dan takut akan YAHWEH. Dan akan membuat Dia bernafas dalam takut akan YAHWEH. Dan Dia tidak akan menghakimi dengan penglihatan mata-Nya, tidak juga memutuskan dengan pendengaran telinga-Nya. Tetapi dengan kebenaran Dia akan menghakimi orang miskin, dan akan memutuskan dengan keadilan bagi orang-orang yang rendah hati di bumi, dan akan memukul bumi dengan tongkat mulut-Nya, dan membunuh orang bersalah dengan nafas bibir-Nya” (Yesaya 11:2-4; TS98)

Susan Constantine seorang ahki dalam bahasa tubuh yang diakui di dunia khusus dalam menditeksi kebohongan, memberikan pernyataannya ke Breaking Israel News (darimana sumber berita ini diterjemahkan) menyakinkan, “Saya telah memeriksa keseluruhan video tersebut dan opini profesional saya adalah remaja pria Natan percaya secara benar dia telah mengalami suatu pengunjungan di Sorga dan tidak sedang bersifat menipu.”
Video berbahasa Ibrani yang pertama kali dikeluarkan pada awal Oktober panjangnya hampir dua jama. versi sebagiannya dalam subtitel bahasa Inggris dikeluarkan awal bulan November.

Bacaan lain yang berkaitan:

Sumber:

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Penjala Baja (Persiapkan Jalan Bagi Raja)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s