Raqqa: Pemuda Muslim mengeksekusi ibunya sendiri dimuka umum

Lepaskanlah kiranya aku dari tangan kakakku, dari tangan Esau, sebab aku takut kepadanya, jangan-jangan ia datang membunuh aku, juga ibu-ibu dengan anak-anaknya. (Kejadian 32:11)

Tentara Negara Islam Khalifat menjatukan pemuda homo dari atas gedung sebagai eksekusi hukum IslamSeorang militan Negara Islam Khalifat (Islamic State) telah mengeksekusi ibunya dimuka umum setelah ibunya mengajak dia untuk meninggalkan Negara Islam Khalifat (NIK) dan minggat dengan ibunya, Observatory Syria untuk Hak-hak Asasi yang berpusat di Inggris melaporkan pada hari Jumat (8/1/2016), Breaking Israel News mengutip. ISIS to England in New “Jihadi John” Video: We Will Invade Your Land and Rule by Shariah


Lena al-Qasem, 45 tahun, berkata kepada Ali Saqr, putranya, bahwa gabungan militer yang didukung Amerika Serikat akanlah menghancurkan NIK dan telah mencoba menyakinkan putranya meninggalkan kota Raqqa Syria bersamanya.
Ali Saqr, 21 tahun, segera menginformasikan kepada kelompok NIK apa yang ibunya telah katakan. NIK menangkap Lena dan memerintahkan untuk dibunuh.
Menurut laporan, Ali telah membunuh ibunya pada hari Rabu diluar kantor post dimana ibunya bekerja di depan ratusan orang-orang.
Raqqa adalah sebuah kota pertahanan yang berfungsi juga sebagai ”ibukota” NIK sejak kota itu jatuh ke tangan NIK tahun 2013.
Laporan tidak dikonfirmasikan, meskipun kejadian ini telah dilaporkan oleh dua organisasi yang berbeda. Bagaimanapun, organisasi yang dikenal sebagai Raqqa Ada Disembelih Secara Diam-diam (Raqqa is Being Slaughtered Silently (RIBSS)), berkata bahwa wanita tersebut telah dibunuh atas tuduhan kejahatan murtad.
Sejak awal pemerintahannya di Syria dan Irak, NIK telah mengeksekusi lebih dari 2.000 (dua ribu) rakyat sipil dengan tuduhan homosex, murtad, dan mempraktekkan majik. Menurut laporan-laporan, NIK telah juga membunuh sejumlah anak-anak cacat.

Sumber:
Fanatic Islamic Militant Kills Mother After She Encourages Him to Leave ISIS

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s