“Hari-hari Penguasaan Ismael di Tanah Israel sedang berakhir!,” Rabbi Baba Baruch memproklamasikan

Dan Isamael, anaknya berusia tiga belas tahun pada saat kulit khatannya dipotong (Kejadian 17:26)

Rabbi Baruch Abuhatzeira (kiri) & Rabbi Yitzchak Yosef AmarLuar biasa, kesadaran tentang hari-hari Akhir Zaman juga melanda kalangan rohaniwan Yahudi Orthodox. Diterjemahkan dari BreakingIsraelNews.com, linknya lihat di bawah. Kalimat dalam [kurung siku] dan garis bawah berasal dari penterjemah. Selamat membaca.

Dalam sebuah video online yang sekarang sedang hangat, Rabbi Yitzchak Yosef Amar [kanan], mantan Pemimpin Rabbi Sephardi Israel, nampak mengundang Rabbi Baruch Abuhatzeira [kiri], dikenal sebagai Baba Baruch, putra dari Baba Sali, yang merupakan satu dari orang terbesar di kalangan aliran Karbala, satu dari beberapa aliran agama Yahudi saat ini.

Dalam kondisi Israel yang sulit ini, Baba Baruch mengkaitkan kejadian-kejadian saat ini di Israel dan kaitan mereka kepada kedatangan Ha Mashiah yang segera.

Rabbi ini berbicara tentang “situasi keamanan yang sulit di Israel,” tetapi meyakinkan pendengarnya bahwa waktu-waktu sulit akanlah segera berakhir.

“Itu selesai dan sejak hari ini, tahun-tahun dimana Ismael (bangsa Arab) berkuasa atas orang-orang Yahudi adalah selesai,” ia menyatakan. Ada tanda-tanda Ha Mashiah (datang) sudahlah dekat.” [Orang Yahudi Orthodox diajar Yeshua Ha Mashiah belumlah pernah datang ke bumi, namun orang Yahudi yang percaya Yeshua menanti kedatangan Yeshua yang kedua, sama seperti Orang Kristen bukan Yahudi]

Rabbi Baruch mengalaskan pernyataan tersebut dari tulisan di Zohar, sebuah tulisan Yahudi yang menjadi pusat mistik Yudaisme, mengenali pahala ilahi bangsa Ismael dan kejatuhannya yang utama

“Rabbi Shimon Bar Yochai (ia seorang bijak dari periode Bait Elohim ke 2) berkata bahwa malaikat yang melayani Ismael berdiri di depan Elohim dan mengajukan petisi kepada Dia, ‘Siapa yang melakukan suatu mitzvah (perbuatan baik) haruslah menerima upahnya. Ismael menyunat dirinya sendiri. Tidap pada di hari kedelapan, tetapi ketika ia sudah berusia 13 tahun! Apakah dia tidak mendapatkan kebaikan untuk ini?,’” mengutip tulisan kuno tersebut.

Rabbi Baruch mengajar, ”Zohar berkata Elohim menjawab, berkata bahwa tanah Israel akanlah diberikan kepada mereka [bani Ismael] selama waktu tersebut dimana itu akan ada kosong dari orang-orang Yahudi, setelah kehancuran Bait tersebut.” [artinya, terhitung mulai 70 AD, dimana Bait dan penduduk Yahudi diusir keluar oleh Kerajaan Romawi dibawah Jendral Titus]

”Itu yang tepatnya terjadi,” ia berlanjut. ”Elohim telah memberi 100 tahun untuk setiap tahun sampai ia disunat; 1300 tahun untuk menguasai tanah Israel. Sekarang kita melihat akhir dari waktu ini telah tiba.

“Mereka telah disini, mereka telah menguasai atas tanah tersebut, mereka telah menerima upah mereka, sekarang adalah waktu bagi Negara Israel untuk menguasai di dalam tanah mereka. Adalah waktunya bagi Ha Mashiah dan Penebusan tersebut, ketika Israel akan menguasai selurh tanah (Israel). Bagian ini bukan milik mereka, tetapi bagian ini milik kita.”

Rabbi ini menyimpulkan pesannya dengan sebuah berkat yang khusus: ”Dengan berkat Elohim, kita akan layak melihat ini dengan mata kita sendiri, kedatangan Ha Mashiah, yang akan menundukkan mereka dan mengirim mereka keluar dari tanah kita.”

Video dalam bahasa Ibrani. Klik di sini.

Sumber: Son of Baba Sali Proclaims: “The Days of Ishmael Ruling in the Land of Israel Are Over!” By Adam Eliyahu Berkowitz 14 Januari 2016

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

 

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s