Pemimpin Gereja Setan di Houston Diselamatkan secara radikal dan Dibaptis

Apakah Aku sungguh-sungguh menginginkan kematian orang fasik? firman Elohim YAHWEH; dan bukankah sebaliknya bahwa dia seharusnya berbalik dari jalan-jalannya, dan hidup?” (Yehezkiel 18:23, Tanakh 1917)

Pendiri sebuah gereja Setan di Texas telah berpindah ke Kristianiti.

Jacob McKelvy, sebelumnya dikenal sebagai Jacob No, adalah penggerak dalam persatuan kelompok ”para Penyembah Lucifer (Luciferians)” untuk membentuk sebuah gereja Lucifer.

”Saya terlahir dan bertumbuh sebagai orang Mormon, jadi saya telah mengerti apa Yeshua Ha Mashiah adalah dan apa Elohim adalah [sesuai ajaran Mormon; sebuah sekte Kristen yang berbeda dengan ajaran Alkitab. Mormon memiliki kitab sucinya sendiri]. Ketika adik perempuannya meninggal karena dipatuk ular, ia merasa hilang harapan dan kekuatan hidup. Ketika Luciferianisme (doktrin Penyembah Lucifer) berkata bahwa ”kamu adalah Elohim bagi dirimu sendiri,” ia merasa sangat tertarik dan menjadi pengikut Lucifer. [Itu adalah salah satu tipuan Setan, puluhan trik Setan bisa dibaca di sini]

Baca juga:

Bersama istrinya, Michel yang sebelum menikah adalah anggota senior Penyembah Lucifer, pada tanggal 30 Oktober 2015 membuka ”Gereja Lucifer Yang Lebih Besar” (The Greater Church of Lucifer) di Houston. Tanpa mereka rencanakan, ”gereja” yang mereka buka menjadi besar sehingga banyak orang Kristen di sekitarnya mengadakan protes menentang gereja setan tersebut, bahkan sebuah gereja Kristen di Afrika sempat mengadakan peperangan rohani melawan keluarga McKelvy tersebut.

[Gereja Yeshua di Houston bangkit – bersyafaat; Jacob dan istrinya bertobat dan keduanya dibaptis pada hari yang sama]

Pendeta Robert Hogan dari Gereja Musim Semi Petama (Spring First Church) mendorong anggota jemaatnya untuk berdoa syafaat sebagai ganti aksi protes.

”Saya tidak akan kesana berdemonstrasi,” Pendeta Hogan berkata kepada jemaat Elohim saat bicara di depan mimbar Gereja. ”Dapatkah saya katakan sesuatu pada kalian: tidakkah kamu akan pergi kesana berdemontrasi? Jika kalian ingin berdemo, berdemolah pada dengkul-dengkul kalian (aka: berlutut berdoa),” ia menambahkan.

”Saya percaya saja bahwa Elohim dapat membangkitkan sebuah kebangunan rohani pada gereja tersebut,” pendeta ini menyakinkan jemaat.

Kemudian pada bulan Agustus 2016, Jacob McKelvy berjalan masuk ke dalam Gereja Musim Semi Pertama, dan bertanya kepada orang di situ untuk dipertemukan dengan Pendeta Hogan.

Sayang, pendeta tidak ditempat. Namun pendeta ini menelpon Jacob. Percakapan di telpon berlanjut dua jam, kemudian mereka berjanji untuk bertemu muka.

Tanggal 11 Agustus, mereka bertemu muka. Pertemuan langsung tersebut berlanjut empat jam, diakhiri dengan Jacob menyerahkan kehidupannya kepada Yeshua Ha Mashiah.

Komentar Jacob pada pertemuan tersebut, ”Saya harus katakan (pendeta) Robert kemungkinan satu dari orang-orang terbaik yang saya pernah bertemu di dalam kehidupanku, dia sungguh menghargai orang.” Lihat video proses pertobatan dan baptisan selam mereka, sungguh mengharukan dan luar biasa menakjubkan: POWERFUL REAL Ex Luciferian Satanist Jacob Mckelvy and wife SAVED – Testimony

[Kehidupan keluarga McKelvy yang baru]

Menyadari dan mengalami sendiri kuasa dan kasih Elohim yang besar atas hidupnya, ia berkata tidak ada alasan lagi untuk tidak mengakui Yeshua sebagai Elohimnya.

”Kuasa dan damai dan kepenuhan yang saya rasakan saat-saat ini jauh lebih bersar dari pada apa pun yang pernah saya rasakan sebelumnya,” Jacob berkata.

”Saya telah menciptakan sebuah gereja  untuk menghancurkan dokma agama (Kristen) dan Dia tetap mengasihi saya. Jadi jika Dia dapat tetap mengasihi saya, bagi saya untuk berada di sini hari ini berbicara kepada Anda maka tidak dapat beralasan lagi.”

Jacob, di dukung oleh Michel, istrinya, ia sekarang berbicara di gereja-gereja untuk membuktikan kuasa doa dan kuasa kasih kasih Elohim.

CBN.com mewawancarai Jacob: Ex-Satanist Radically Saved and Baptized by Charlene Aaron (CBN.com, 15/3/2017)

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kalender

    • Maret 2017
      M S S R K J S
      « Feb   Apr »
       1234
      567891011
      12131415161718
      19202122232425
      262728293031  
  • Cari