Kanye West, rapper terkenal, “Saya sekarang Kristen lahir baru!”

“Akulah pokok anggur yang benar dan Bapa-Kulah pengusahanya. Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah. (Yohanes 15:1-2)

Kanye Wast aktor musik Rap menjadi Kristen lahir baru

Kanye West, Kristen rapper

“Terima kasih untuk menyelamatkanku, … Ketika saya menemukan tentang Engkau, saya telah menjadi lebih dekat dengan anak-anakku, dengan keluargaku, sebab iblis telah membuatku mengejar patung emas, mobil-mobil, …” billioner ini berdoa pada acara kesaksiannya di sebuah Gereja di Atlanta, ibukota Georgia.

Kanye West adalah seorang pria usia 40an yang terkenal dalam dunia musik Rap, istrinya Kim Kardashian West, juga seorang wanita bisnis, model dan pribadi terkenal di dunia media sekuler Amerika, tambahan dari itu Kanye memiliki usaha sepatu Yeezy, – yang diharapkan menghasilkan 1,5 trilyun dollar pada penjualan tahun ini, majalah Forbes menulis (Agustus 2019).(1)

Tahun 2016, Kanye pergi ke sebuah rumah sakit di Los Angeles untuk sebuah check-up bagi dirinya sendiri; ternyata ia mengalami penyakit kejiwaan: bipolar disorder.(2) Ia dipaksa menbatalkan perjalanan konser musiknya.

Sementara ia beristirahat di rumah sakit, untuk pemulihan kesehatannya, Elohim yang Mahapengasih membawa Kanye kepada kenangan manis masa kecilnya

Satu-satunya Superstar adalah Yeshua – Kanye West

“Saya ingat ketika duduk di rumah sakit UCLA, dimana ada foto tentang saya  menggambar sebuah gereja dan menulis untuk memulai sebuah gereja. Bahkan setelah itu, saya membuat album The Life of Pablo; saya berkata, ‘Ini adalah sebuah album Injil!’ saat itu saya tidak tahu bagaimana tepatnya membuat sebuah album Injil. Orang-orang Kristen yang ada di sekitar saya adalah orang-orang yang dipukuli ke dalam penundukan oleh masyarakat untuk tidak bersuara dan memberitakan Injil kepada saya sebab saya saat itu adalah seorang superstar. Tetapi satu-satunya superstar adalah Yeshua.”
“Setiap saat aku berdiri (tanpil dipanggung), aku membuat sebuah garis di atas pasir dan berkata ‘aku berada di sini dalam pelayanan bagi Elohim.’
“Ayahku membawa aku ke gereja tiga kali seminggu, ibuku membawa aku ke gereja dua kali seminggu. Sekarang saya memiliki sebuah keluarga, ada sebuah tanggung jawab pada ku untuk ada seperti ibu dan ayahku,” ia menambahkan. – Itu adalah kesaksian Kanye di gereja besar di Texas, saat ia diundang oleh Pendeta Joel Osteen untuk bersaksi di ibadah Mingguan. Saya bisa katakan, pernyataaKanye dan Kim pada acara Pembaptisan di Gereja Kerasulan Armenian Kanye ini adalah sebuah teguran sekaligus dorongan semangat dari Elohim sendiri bagi pendeta Osteen untuk ia tidak takut menyatakan pribadi Yeshua dan Injilnya kepada masyarakat umum.(3)

Sebulan sebelumnya, Kanye secara terus terang menceritakan siap dirinya sekarang ini pada sebuah acara pertunjukkan music.

Saya sekarang Kristen lahir baru, Kanye bercerita kepada rekan musik Repnya, Nicki Minaj; dan Nicki berkata kepada pendengarnya: 2Terkadang dalam bisnis musik, kita berpikir para artis lainnya tidaklah percaya Elohim atau tidak rohaniwan sebagaimana kita … dan ia bercerita pada ku dia adalah seorang Kristen lahir baru sekarang.” , lalu kemudian mengakui “saya telah melihat kedamaian yang ia miliki mengatasi segala sesuatu.”(4)

Kesaksian dua orang terkenal Amerika lainnya:

Ribuan orang telah terinpirasi dengan imannya, dan sepuluh ribu Alkitab telah dikirim secara cuma-cuma kepada para penggemar Kanye. Menurut Christian Headlines, kutip:

Kanye West adalah nomor 1 topik yang sedang trend di Google pada hari ia meluncurkan albumnya, 25 Oktober, sementara Jesus di urutan nomor 4, menurut datanya Google. Pada pencarian tertentu, Jesus is King (nama lagu ciptaan Kanye) urutan ke empat dan apa yang orang Kristen percaya? juga popular pada minggu tersebut.

Tonton clip ini di mana istrinya bersaksi tentang Kanye dan cara penginjilannya di sebuah MSM ABC News.

Elohim YAHWEH adalah Elohim yang sangat kreatif, di abad pertama, Dia memakai Saulus, Yahudi kelahiran Tarsis (Syria) yang saat itu terkenal di kalangan masyarakat Yahudi penganut Yudaisme di Israel dan sekitarnya; Adonai Yeshua membuat Saulus buta, saat ia menuju Damaskus untuk melanjutkan program penangkapan bagi semua pengikut umat-Nya. Melalui Saulus yang sama, berita Kerajaan Sorga tersiar di banyak wilayah jajahan Romawi baik bagi orang Yahudi maupun bukan Yahudi. Sekarang di abad 21, Adonai memakai Kanye West dan isterinya yang terkenal di kalangan musik sekuler dan masyarakat sekuler Amerika sehingga masyarakat Holywood dan masyarakat Mainstream Media (MSM) bisa mendengar berita Injil!(5)

Film seri Alkitab: Paul Apostle of Christ Paulus, Rasul Ha Mashiah

Kim Kardashian West on Kanye Sunday Service, Health, Grief

Kimberly sendiri, Oktober lalu dibaptis Bersama dengan tiga anaknya, saat ia berkunjung ke Armenia, negara asalnya, di Gereja Kerasulan Armenia, gedung Gereja ini dibangun di tahun 303 AD.(6)

Rekamam album  terakhir Kanye “Jesus is King” – sebuah lagunya Use This Gospel – telah mendominasi dunia musik rohani, masuk kedalam 10 daftar teratas pada Billboard’s Hot Christian Songs dan pada Hot Gospel Songs.

Lebih dari 50 kesaksian lainnya klik Daftar Isi I: KESAKSIAN BERTEMU YESHUA

Catatan kaki:

  1. Kanye West Says ‘Radical Obedience To Christ’ Got Him Through His Mental Illness
  2. 2. Bipolar disorder, dikenal juga sebagai manic depression, sebuah penyakit mental yang membawa dua perasaan yang sangat menderita dan nyaman yang kontras. Adanya dua “kutub” (pole) perasaan pada orang yang sama, sebab itu disebut bipolar disorder. Tanda-tanda dari penyakit ini bisa dibaca di sini What are the Symptoms of Bipolar Disorder
  3. 3. ‘The Only Superstar Is Jesus’: Kanye West Speaks to Joel Osteen About Faith and Family
  4.  I’m Now A Born-again Christian – Kanye West Told Nicki Minaj
  5. American Bible Society Ships out 10,000 Free Bibles to Kanye Fans as Requests Exceed Expectations
  6. Kim Kardashian is Baptized With Her Children in Armenian Cathedral, Posts Beautiful Ceremony Photos
Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

  • Kalender

    • November 2019
      M S S R K J S
       12
      3456789
      10111213141516
      17181920212223
      24252627282930
  • Cari