Lee, pemuda Irlandia sekarat mati karena COVID-19, tapi ‘Elohim mengirim seorang pembersih’

“Jangan bilang padaku bahwa Elohim tidak tahu. Elohim mengetahui setiap kebutuhan kita. Dia mengetahui setiap hasrat kita. Elohim adalah Elohim, rekan-rekan, yang bersifat pribadi. Dan Dia mengetahui hasrat terdalam hati kita,” Lee, Irlandia. Ini kesaksian Lee yang baru saja sembuh dari infeksi Virus Corona atau COVID-19 di Iralandia. Bagaimana Elohim secara ajaib menjawab doanya ketika ia sedang terisolasi dan hampir mati, namun Elohim mengutus seorang pembersih ruangan. Sumber: The Normal Christian Life (YouTube video)

“Mintalah, dan itu akan diberikan kepadamu, carilah, dan kamu akan mendapatkan, ketuklah, dan itu akan dibukakan bagimu,” Yeshua Ha Mashiah (Matius 7:7)

Lee di rumah sakit dalam kondisi kritis karena COVID-19
“Saya berada di bawah tekanan luar biasa. Mendapat selang (IVs) dan semua yang mereka perlu lakukan,” kenangnya. “Tetapi saya ingat malam-malam itu khususnya, berseru dengan sungguh kepada Adonai dan meminta Dia untuk menolong membantu saya. Dan meminta Dia untuk bahkan secara supernatural hanya melakukan sesuatu yang dapat mendorong saya dan membawa saya melewati (masa sulit tersebut).

Bertemu Pembersih Rumah Sakit
Sementara bertarung dengan virus tersebut, ia mengalami malam-malam yang mengerikan. Ia berada dalam ruang isolasi, dimana tidak seorangpun diijinkan masuk ke dalam.

“Ketika tidak ada seorangpun, tidak ada pendeta, tidak ada teman, tidak ada anggota keluarga. Ketika tidak seorangpun  diijinkan masuk, Elohim telah mengirim seorang pembersih,” Lee bercerita

Pembersih tiba-tiba masuk dan Lee menggambarkan dia sebagai “sebuah pancaran sinar matahari.” Pembersih ini berbicara kepada dia dan menguatkan dia. Dan ketika ia hendak pergi, ia kembali lagi. Kemudian pembersih ini secara mengejutkan menbagikan pengalamannya sebagai seorang missionari di Negeria selama 14 tahun.

“Ia mulai bercerita bagaimana Elohim menyelamatkan banyak, banyak jiwa melalui pelayanannya. Dan hanya dua tahun terakhir ia balik pulang ke Irlandia  Utara,” Lee berkata

Mendengarkan Kasih Elohim
Misionari menguatkan Lee dan bercerita tentang kasih Yeshua, dan kasih Elohim. Tertegun dan kagum dengan apa yang ia dengar, ia berkata sambil menangis,
“Wau. Ketika Elohim perlu mengjangkau mu, Dia tahu dengan pasti siapa orang yang tepat. Dan di saat–saat seperti itu adalah seorang pembersih. Tidak seorang pun dapat masuk, Elohim telah mengirim seorang pembersih.”

Missionari ini bahkan mendoakan dia dan meminta Roh Kudus mengunjungi Lee dan menyembuhkan tubuhnya dan menyentuh saluran-saluran pernapasannya.

“Ia berdiri di pintu masuk dan memohon Elohim Yang Mahakuasa untuk menyelamatkan kehidupanku dan terus memakaiku. Lalu ia pergi,” Lee cerita.

Dari waktu ke waktu missionari ini melewati kamarnya, melalui jendela kaca memberi tanda jempol tangan (“Bagus!”) kepadanya.

Mulai sembuh

Juga, pada malam yang sama itu, kesehatan Lee mulai berbalik membaik, “Dapatkah ini akibat doa seorang pembersih tersebut?” Lalu kekuatan Lee pulih dan juga nafsu makannya. Pada suatu kesempatan, ia memohon kepada Elohim secara khusus sebuah makanan yang ia secara khusus dambakan.

“Saya memohon kepada Adonai karena tidak ada yang bisa datang ke saya. Saya berkata, ‘Adonai, jika itu mungkin, bolehkan Engkau memberikan saya sebuah paket kripik koktail udang dan sebotol kaleng Cola?’

Keesokan paginya, pembersih itu datang dan membawa sebuah bungkusan, berkata, “Ini adalah sebuah hadiah dari Adonai!”

Dia terkejut ketika apa yang ada di dalamnya adalah dua buah jeruk, sebuah kaleng Coke, dan sebungkus keripik koktail udang.

“Jangan bilang padaku bahwa Elohim tidak tahu. Elohim mengetahui setiap kebutuhan kita. Dia mengetahui setiap hasrat kita. Elohim adalah Elohim, rekan-rekan, yang bersifat pribadi. Dan Dia mengetahui hasrat terdalam hati kita,” Lee berkata kepada pendengarnya melalui video buatannya sendiri.

Lee kemudian berterima kasih kepada pembersih dan memberi pesan kepada para penonton kesaksiannya ini
Terima kasih untuk mendengarkan suara Elohim dan menjangkau seorang seperti aku.
Dan bagi anda yang telah selamat, tetaplah memandang kepada Dia, alihkanlah pandanganmu kepada Dia.
Dan bagi kamu yang belum megenal Yeshua Ha Mashiah, aku ingin menguatkanmu, angkatlah matamu dan lihatlah ke langit dan dengan seruan dari hatimu, katakan, “Elohim belas-kasihanilah aku, seorang berdosa.” Dan pulang ke rumah dibenarkan, bersih tanpa dosa.
Kiranya Elohim memberkatimu dan kiranya kamu tahu kasih Yeshua dan kuasa Roh Kudus. Juruselamat yang luar biasa. Amin

 

Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com. Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

1 Komentar

  1. Wow, kesaksian yang luar biasa indah! Terima kasih untuk postingnya. Salam persaudaraaan, Joseph Hendry


Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

  • Kalender

    • April 2020
      M S S R K J S
       1234
      567891011
      12131415161718
      19202122232425
      2627282930  
  • Cari