Perumpamaan Tentang Kerajaan Sorga

THIS KINGDOM – Hillsong;, tampilan 2 musik  video (lyric terlampir di bawah)

Injil Matius 13:44-50 “Hal Kerajaan Sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. Oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu.
Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama seorang pedagang yang mencari mutiara yang indah. Setelah ditemukannya mutiara yang sangat berharga, iapun pergi menjual seluruh miliknya lalu membeli mutiara itu.”
“Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama pukat yang dilabuhkan di laut, lalu mengumpulkan berbagai-bagai jenis ikan. Setelah penuh, pukat itupun diseret orang ke pantai, lalu duduklah mereka dan mengumpulkan ikan yang baik ke dalam pasu dan ikan yang tidak baik mereka buang.
Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar, lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

Injil Matius 24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.”
Injil Yohanes 18:36-37 Jawab Yeshua: Kerajaan-Ku bukan dari dunia ini; jika Kerajaan-Ku dari dunia ini, pasti hamba-hamba-Ku telah melawan,… Maka kata Pilatus kepada-Nya: “Jadi Engkau adalah raja?” Jawab Yeshua: “Engkau mengatakan, bahwa Aku adalah raja. Untuk itulah Aku lahir dan untuk itulah Aku datang ke dalam dunia ini, supaya Aku memberi kesaksian tentang kebenaran; setiap orang yang berasal dari kebenaran mendengarkan suara-Ku.”

THIS KINGDOM
song of Geoff Bullock

Jesus God’s righteousness revealed
The Son of Man, the Son of God
His Kingdom comes

Jesus redemtion’s sacrifice
Now glorified, now justified
His Kingdom comes

Reff: And this Kingdom will know no end
And it’s glory shall know no bounds
For the majest and power
Of this Kingdom’s King has come
And this Kingdom’s reign
And this Kingdom’s rule
And this Kingdom’s power and authority
Jesus God’s righteousness revealed

flower page

Selamat membaca!!